PSG Gagal Boyong Dembele, Barcelona Lakukan Negosiasi dengan Chelsea
Sumbe: liputan6.com

PSG Gagal Boyong Dembele, Barcelona Lakukan Negosiasi dengan Chelsea

Catrine Mega - February 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bursa transfer musim dingin telah resmi ditutup. Ousmane Dembele yang digembar-gemborkan akan segera hengkang dari Barcelona akhirnya malah bertahan di Camp Nou hingga sisa musim kompetisi ini.

Paris Saint-Germain yang dikabarkan memimpin perburuan Dembele selama 24 jam terakhir tak berhasil mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Blaugrana yang memasang harga sebesar 20 juta Euro kepada gelandang kelahiran Prancis ini dianggap terlalu berat oleh manajemen PSG.

Sebagai gantinya, PSG sempat menawarkan untuk menukarkan dua pemainnya, Eric Junior Dina Ebimbe dan Abdou Diallo, sebagai ganti seorang Ousmane Dembele. Tawaran ini ditolak oleh Blaugrana karena mereka membutuhkan uang tunai.

Menjelang ditutupnya jendela bursa transfer, kedua klub tak kunjung mencapai kata sepakat. Barcelona tak akan melepas Dembele di bawah 20 juta Euro sementara PSG ngotot ingin melakukan pertukaran pemain daripada harus menggelontorkan dana.


Baca juga:


Akhirnya pemain 24 tahun itu pun terpaksa bertahan bersama Barcelona sampai musim panas 2022 mendatang. Sebagai penguat, Dembele terlihat kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Barcelona hari Senin (31/1) kemarin dalam persiapaan menghadapi Atletico Madrid akhir pekan nanti, Minggu (6/2).

Barcelona Pindah Haluan Buat Dembele

Joan Laporta, presiden Barcelona, menyatakan bahwa mereka memberikan tawaran baru kepada Dembele, namun keputusan belum diberikan oleh gelandang serang tersebut. Diperkirakan Barcelona memberikan tawaran perpanjangan kontrak satu tahun, di mana di dalamnya terdapat klausal pelepasan kontrak untuk musim panas mendatang.

Semakin Nyata! Ousmane Dembele Gabung Newcastle United?
Foto: Gila Bola

Setelah PSG gagal mendapatkan Dembele, Chelsea pun kembali bergerak. Dilansir dari Barca Blaugranes, Dembele menyatakan bahwa ia ingin pindah ke Inggris dan pihak klub tengah mempersiapkan proses kepindahannya untuk musim panas mendatang ke Stamford Bridge. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com