Debut Martial Bersama Sevilla Kurang Memuaskan
Sumber: Goal

Anthony Martial Ternyata Pernah Tolak Juventus dan Barcelona

Daniel Nugraha - February 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, yang kini bermain untuk Sevilla, rupanya sempat menolak dua klub elit Eropa. Dua klub yang pernah ditolak tersebut adalah Juventus dan juga Barcelona.

Seperti yang diketahui, Martial memang sempat digosipkan akan bergabung dengan beberapa klub pada transfer Januari yang lalu. Martial membeberkan apabila ia menolak dua klub elit Eropa tersebut hanya karena ingin bergabung bersama Sevilla.

Deal! Man United Sepakat Pinjamkan Anthony Martial ke Sevilla
Anthony Martial, Foto: dok akun Twitter @FabrizioRomano

“Ya, saat itu benar Barcelona sempat berbicara dengan agen saya. Tak hanya Barca, Juventus juga sempat ingin mendapatkan saya pada bursa transfer Januari kemarin,” kata Martial dikutip dari Diario Sevilla.


Baca Juga:


“Akan tetapi prioritas saya adalah untuk bisa bermain di Sevilla. Di klub Sevilla ini saya bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler dan juga menjadi starter di skuat utama.”

Akan tetapi meski sudah bermain sebagai starter di skuat utama. Performa martial dalam debut pertamanya bersama skuat barunya rupanya tak berhasil dengan baik.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui yang memberikan kesempatan pada penyerang Man United untuk turun di laga kontra Osasuna hari minggu (6/2) kemarin. Juga memberikan kritik tajam pada sang striker. Lopetegui merasa apabila performa martial masih dibawah ekspektasi yang ia harapkan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com