Hadapi Persik Kediri, Arema Siap Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1
SumberL viva.co.id

Hadapi Persik, Arema Siap Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1

Catrine Mega - February 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC akan menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-28 BRI Liga 1 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (27/2) malam WIB.

Tim asal Malang ini siap kembali ke puncak klasemen sementara BRI Liga 1. Sempat tergelincir karena kalah 0-1 ketika bertemu rival abadinya, Persebaya Surabaya Rabu (23/2) lalu, Singo Edan siap kembali ke jalur kemenangan.

Setelah Jeda FIFA Match Day, Eduardo Almeida Optimis Arema Perkasa di Sisa Musim Kompetisi
Sumber: indosport.com

Saat ini mereka hanya terpaut 2 angka saja dari Bali United yang mencatatkan 57 angka di puncak klasemen BRI Liga 1. Karena akan bermain terlebih dahulu, jika berhasil meraih kemenangan dari Persik maka Arema untuk sementara waktu bisa merebut posisi puncak.


Baca juga:


Di atas kertas, tim asuhan Eduardo Almeida ini jelas lebih diunnggulkan. Singo Edan masih duduk di peringkat 2 klasemen sementara dan baru mencatatkan 2 kekalahan sepanjang musim kompetisi 21/22 ini, sementara Persik Kediri saat ini duduk di peringkat 10 klasemen sementara dengan torehan 33 angka.

Akan tetapi, tim asal Jawa Timur tersebut baru saja meraih kemenangan dari Persiraja Banda Aceh hari Rabu lalu. Semangat kemenangan yang sedang membakar Persik Kediri ini jelas perlu diwaspadai Arema.

“Saya tahu tidak ada lawan yang mudah sekarang. Persik tim yang punya semangat bertarung. Mereka juga bermain dengan koordinasi yang lebih baik saat ini. Jadi tidak mudah,” demikian penuturan Eduardo Almeida, dilansir dari situs resmi klub.

Pada pertemuan pertama di paruh awal musim kompetisi ini, Arema berhasil menaklukkan Persik dengan skor tipis 3-2. Setelah kekalahan dari Persebaya, tentunya Singo Edan tak mau mengulangi kesalahan yang sama ketika menghadapi sesama klub dari Jawa Timur malam nanti. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar Β Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com