Persib Bandung Tanpa Enam Pemain Andalannya Saat Lawan Persela - Vivagoal.com
Persib Tanpa Enam Pemain Andalannya Saat Lawan Persela
Sumber: borneo fc

Persib Bandung Tanpa Enam Pemain Andalannya Saat Lawan Persela

Muhammad Ilham - February 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ‚Äď Liga IndonesiaPersib Bandung dipastikan tak akan diperkuat enam pemainnya saat menjalani pekan ke-27 BRI Liga 1 2021/2022. Beberapa nama harus menderita skorsing dan masih berkutat dengan cedera.

Persib bakal bertanding melawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/2). Akan tetapi, tim berjuluk Pangeran Biru ini tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya pada pertandingan tersebut. Marc Klok, Victor Igbonefo dan Bruno Cunha Cantanhede harus absen karena menjalani skorsing akumulasi kartu kuning. Bagi Marc Klok, ini larangan bermain keempat baginya, Victor Igbonefo kedua, dan Bruno Cantanhede merasakan skorsing pertamanya.

Selain itu ada Aqil Savik dan Mario Jardel yang harus menepi karena masih dalam tahap pemulihan cedera. Satu lainnya ialah Beckham Putra Nugraha yang masih positif Covid-19.


Baca Juga:


“Sebagai informasi, ada tiga pemain yang tidak bisa bermain yakni¬†Marc Klok, Bruno dan Victor karena akumulasi kartu,” kata pelatih¬†Persib,¬†Robert Rene Alberts, Kamis (24/2/2022). “Kemudian satu pemain,¬†Beckham Putra, masih positif Covid-19. Aqil dan Jardel masih cedera.”

“Tentunya kami akan mengetahui secara lebih pasti pada besok pagi setelah hasil PCR keluar,”¬†pelatih asal Belanda itu menambahkan.

Akan tetapi, banyaknya pemain yang harus absen tak memengaruhi target Persib untuk memenangkan pertandingan melawan Persela. Sebab Pangeran Biru tengah dalam motivasi tinggi untuk merebut posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dari Arema FC.

Persib Tanpa Enam Pemain Andalannya Saat Lawan Persela
Sumber: persib

Tim berjuluk Singo Edan itu diketahui baru saja takluk dari Persebaya Surabaya, sehingga membuka peluang bagi tim-tim di bawahnya. Termasuk Persib yang berada pada peringkat ketiga, yang hanya berselisih dua poin dari Arema FC. Selain itu, Pangeran Biru juga ingin meneruskan laju impresif yang sudah mereka raih dalam empat pertandingan terakhir.

“Kami ingin melanjutkan tren positif kami, ingin menang. Setelah meraih kemenangan, kami akan tahu posisi Persib di klasemen,” ujar Robert Alberts. “Kalau kami menang, kami akan mengambil alih posisi Arema. Itu sudah menjadi keinginan tim kami,” ia menambahkan. (hs)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com