Toni Kroos Dipastikan Perkuat Real Madrid Kontra PSG
Sumber: blazetrends.com

Walau Diunggulkan, Madrid Tak Boleh Remehkan Barcelona

Daniel Nugraha - March 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Laga panas bertajuk El Clasico antara Real Madrid dan Barcelona bakal berlangsung akhir pekan ini. Walau berada diatas angin, Gelandang Madrid, Toni Kroos tak mau begitu saja meremehkan kekuatan Barcelona.

Duel antara Real Madrid melawan Barcelona akan dilakukan pada hari senin (21/3) mendatang. Laga bertajuk El Clasico ini menjadi salah satu laga yang paling dinantikan oleh banyak pecinta dunia si kulit bundar.

Berdasarkan performa musim ini, Real Madrid tentu lebih diunggulkan ketimbang Barcelona. Apalagi Real Madrid kini masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 66 poin. Sementara El Barca, yang mengumpulkan 51 poin, tertahan diperingkat ketiga.

Sepasang Tim Inggris Pantau Bek Masa Depan Barcelona
Ronald Araujo vs Vinicius JR

Selain itu, Real Madrid dalam kepercayaan diri tinggi usai bisa membalikan keadaaan ketika melawan PSG di Liga Champions lalu. Meski begitu, Toni Kroos merasa hal tersebut bukan jadi alasan para pemain Madrid memandang sebelah mata Barcelona. Terlebih El Barca pun baru saja lolos ke babak selanjutnya di ajang Liga Eropa.

”El Clasico akan menandai bentuk kualitas yang kami miliki sebagai tim. Karena anda tidak bisa asal menyimpulkan mengenai kualitas sebuah tim lebih rendah dari yang lain,” ujar Kroos dilansir Football Espana.


Baca Juga:


“Barcelona dan Madrid adalah tim yang sama bagusnya. Kualitas kami baru akan ditentukan pada hari pertandingan. Dalam segi taktik, strategi kami sangat penting dan tentu laga seperti itu sering ditentukan oleh detail.

“Kami akan melanjutkan apa yang kami lakukan dengan bermain secara serius. Kami tahu pentingnya laga ini bagi kami dan fans kami.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com