Phil Foden Lebih Pilih Juara Liga Champions Ketimbang Juara Liga Inggris Lagi
Phil Foden, Foto: dok Sport Detik

Bintang Man City Pilih Juara Liga Champions Ketimbang Liga Inggris Lagi

A Hendra - March 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisWonderkid milik Manchester City, Phil Foden berhasrat untuk bisa memenangi semua kompetisi di musim ini. Namun, Phil Foden Ia mengaku bahwa trofi yang paling Ia inginkan adalah Liga Champions.

Manchester City masih bertahan di tiga kompetisi utama musim 2021/2022 ini. Di Premier League, The Citizens saat ini memuncaki klasemen dengan torehan 70 poin, hanya unggul satu angka dari rival utamanya, Liverpool di posisi kedua.

Sementara di Piala FA, pasukan Pep Guardiola sudah menapaki babak semifinal dan bakal menghadapi Liverpool. Sementara di pentas Liga Champions, Manchester Biru sudah menembus babak delapan besar, dan bakal melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid.

Gara-Gara Keluar Malam, Guardiola Parkir Phil Foden dan Grealish
Phil Foden dan Jack Grealish, Foto: dok Arenaku

Phil Foden sendiri mengungkapkan target besar Manchester City musim ini adalah bisa menyapu bersih tiga trofi yang tersisa musim ini. Tetapi, Phil Foden mengaku bahwa gelar juara Liga Champions merupakan trofi yang paling diidamkan timnya saat ini.

Hal itu terasa sangat wajar mengingat Man City hingga kini masih belum juga bisa menaklukkan Eropa. Raheem Sterling dkk musim lalu sempat punya kans meraih trofi perdananya, namun kalah saat menghadapi Chelsea di partai final Liga Champions 2020/2021.


Baca Juga:


“Itu yang kami impikan, yang kami inginkan,” kata Phil Foden dilansir dari Sports Illustrated.

“Memenangkan Liga Inggris sangat penting, namun kami telah berapa kali melakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Tentu saja semua piala yang kami menangkan juga.sangat istimewa, tapi kami ingin bisa mendapatkan Liga Champions.

“Tetapi jika tidak, saya masih percaya kami telah melalui begitu banyak kesuksesan dalam beberapa tahun terakhir.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com