Pemain Tak Terpakai Madrid Resmi Merapat ke Tim LaLiga Lain
Sumber: Goal

Pemain Tak Terpakai Real Madrid Masuk Bidikan Dua Tim LaLiga

Rizal Saleh - April 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Palang pintu Rea Madrid, Jesus Vallejo masuk dalam bidikan dua timl LaLiga, Espanyol dan Getafe. Keduanya siap melakuan pendekatan kepada sang pemain di bursa musim panas mendatang.

Menukil laman Fichajes, Espanyol dan Getafe siap bersaing guna mendapatkan Jesus Vallejo di bursa mendatang. Pemain 25 tahun akan meninggalkan Real Madrid lantaran sempitnya menit bermain yang ia dapatkan. Vallejo disebut bakal tetap mentas di LaLiga.

Di sepanjang musim ini, Vallejo baru bermain 14 dalam tiga laga bersama Real Madrid! Hal tersebut membuat situasi sang pemain lumayan gerah meski sebelumnya ia digadang bakal menjadi salah satu palang pintu paling menjanjikan sejak direkrut dari Real Zaragoza pada 2015 silam.

Belakangan, Real Madrid disebut bakal mendatangkan beberapa nama anyar dalam skuat seperti Kalidou Koulibaly (Napoli), Antonio Rudiger (Chelsea) dan berbagai nama lain. Hal tersebut seakan mengindikasikan jika Vallejo seakan tak memiliki masa depan bersama klub.


Baca Juga:


Kini, Espanyol siap memberikan menit bermain reguler kepada Vallejo andai ia mau merapat ke tim Catalan di bursa mendatang. Selain itu, Getafe juga siap memberikan hal yang sama. Sang epmain diproyeksi untuk menjadi suksesor dari Stefan Mitrovic dan Djene Dakonam yang kian menua.

Di luar ketertaikan Espanyol dan Getafe, ada tim lain yang tertarik mengamankan jasa Vallejo yaknni Real Betis. Los Verdiblancos siap mempertebal lini belakangnya dengan mendatangkan sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com