Barcelona Ingin Bawa Pulang Alejandro Grimaldo, Benfica Pasang Harga Tinggi
Sumber: suara.com

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alejandro Grimaldo, Benfica Pasang Harga Tinggi

Catrine Mega - April 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaFC Barcelona tertarik untuk mendatangkan kembali mantan pemain akademi La Masia, Alejandro Grimaldo, pada bursa transfer musim panas ini.

Bersama SL Benfica, Grimaldo mencatatkan performa yang memuaskan sejak bergabung bulan Januari 2016 lalu. Meski awalnya sempat terhambat oleh cedera beberapa tahun lalu, Grimaldo berhasil mengembalikan performa terbaiknya bersama raksasa Portugal itu.

Hal ini jelas menarik perhatian Barcelona, apalagi kontrak bek kiri 26 tahun itu akan berakhir musim panas 2023 mendatang. Ketertarikan Barcelona juga dikarenakan usia bek kiri andalan mereka, Jordi Alba, yang tak lagi muda. Ditambah lagi, Blaugarana tengah fokus mencari regenerasi di Camp Nou.


Baca juga:


Awalnya, target utama Barcelona adalah kapten tim Valencia, Jose Gaya. Sayangnya, bek Los Che itu tak tertarik untuk meninggalkan klubnya dalam waktu dekat ini. Alhasil, Grimaldo pun menjadi alternatif bagi Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Melihat minat Barcelona yang besar terhadap Grimaldo, juga besarnya keinginan sang pemain untuk kembali ke tanah Spanyol, Benfica tak mau bermurah hati. Raksasa Portual itu akan membandrol Grimaldo seharga 20 juta Euro kepada Barcelona.

Untuk Pulangkan si Anak HIlang, Barcelona Hanya Perlu Kucurkan Dana yang Sedikit
Sumber: Pikiran Rakyat

Angka ini tentunya bukan angka yang kecil bagi keuangan Barcelona saat ini. Jika Blaugrana benar tertarik untuk membawa pulang Grimaldo, kemungkinan besar mereka akan mencari cara lain untuk memuluskan langkah mereka dalam merekrut bek kiri Spanyol itu, seperti melakukan pertukaran pemain.

Tak hanya Grimaldo, Javi Galan dari Celta Vigo pun tengah masuk radar Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang. Menarik untuk dinantikan siapa yang akhirnya akan merapat ke Camp Nou musim depan. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com