Sudah Melunak, Barcelona Segera Capai Kesepakatan Kontrak Baru dengan Bintangnya?
Foto: Gilabola

Sudah Melunak, Barcelona Segera Capai Kesepakatan Kontrak Baru dengan Bintangnya?

Rizal Saleh - April 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko bersiap untuk menggelar pembicaraan lanjutan terkait kontrak baru kliennya dengan Barcelona. Kontrak Dembele memang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sebelumnya, Barca dan pihak perwakilan Dembele sudah melakukan proses negoisasi. Namun, belum ada titik temu dari pembicaraan tersebut. Kini, laman Sport menyebut jika pihak klub bakal kembali bertemu untuk mendiskusikan kontrak baru.

Ada laporan yang mengklaim jika Dembele bersiap menurunkan gaji untuk bertahan di Barcelona. Namun penurunan gaji yang ditetapkan Dembele masih berada di atas tawaran Auzlgrana. Sekedar informasi, Barcelona hanya sanggup membayar gaji pemain Prancis sebesar 8 juta Euro per musim. Angka itu lebih kecil 5 juta dari apa yang didapatkannya saat ini.

Kini, laporan yang sama menkglaim jika Barcelona bakal mengkaji permintaan Dembele dan bersiap mengatur pertemuan lain dalam beberapa hari ke depan sekaligus memberikan jawaban pasti terkait masa depan bintangnya itu.


Baca Juga:


Dembele bisa saja menjalin pembicaraan dengan tim lain via aturan Bosman. Namun, sang pemain memprioritaskan untuk bertahan di Barcelona untuk musim depan. Dembele menginginkan kontrak tambahan hingga dua tahun sementara Barcelona ingin mengikatnya lebih lama lag di Camp Nou.

Terkait Kontrak Bintangnya, Barcelona Buka Komunikasi Lanjutan
Sumber: Twitter FC Barcelona

Belakangan, Xavi Hernandez sempat memberikan pujian kepada Dembele yang sudah meunjukan sinarnya kembali bersama tim pasca pulih dari cedera kambuhan yang membekapnya. Ia bahkan mengklaim jika perpanjangan kontrak Dembele adalah prioritas utama tim.

“Dembele bisa menjadi winger terbaik di dunia. Namun Ousmane harus bekerja keras,” kata Xavi kepada Barca TV. “Ia punya potensi untuk menjadi pembeda di Barcelona dan juga menjadi pemain kelas dunia. Namun untuk menjadi pemain seperti itu, ia harus tampil dengan konsisten. Memperpanjang kontrak Ousmane Dembele adalah salah satu prioritas kami saat ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com