Dikaitkan Latih Tottenham, Pelatih Tim Kuda Hitam Inggris Malah Bingung
Sumber: Goal

Dikaitkan Latih Tottenham, Pelatih Tim Kuda Hitam Inggris Malah Bingung

Rizal Saleh - May 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Juru taktik Brighton & Hove Albion, Graham Potter dikaitkan bakal menjadi suksesor Antonio Conte di Tottenham Hotspur andai sosok Italia itu hengkang. Terkait hal tersebut, manajer asal Inggris itu pun buka suara.

Brighton saat ini menjelma menjadi penghuni tetap top flight kala ditangani Potter. Mereka sukses menembus 10 besar klasemen. Untuk saat ini, mereka menempati peringkat kesembilan sementara Premier League dengan koleksi 47 poin dari 36 laga.

Musim ini, Potter sukses mencuri perhatian bersama the Seagulls lantaran sanggup mengimbangi Chelsea, menang atas Arsenal hingga mengalahkan Tottenham. Baru-baru ini, ia sukses menjungkalkan Manchester United pada akhir pekan lalu dengan skor 4-0 di Amex. Ia pun dikaitkan dengan Spurs namun sang pelatih justru bingung dengan kabar tersebut.


Baca Juga:


“Kalian [media] terkadang memberitakan hal-hal yang tidak sepenuhnya benar,” ucap Potter dalam sesi temu pers pascal aga melawan United, seperti diwartakan Goal International.

“Apa yang bisa saya katakan? Bahkan tidak ada kursi kosong di sana lalu saya dihubungkan. Saya tidak tahu harus menjawab apa. Saya sama sekali tidak pernah bilang saya ingin pergi dari sini.”

“Saya selalu mendapat dukungan dari Tony [Bloom, pemilik Brighton] dan direksi klub. Mereka memberi saya keleluasaan untuk bekerja, jadi saya bersyukur untuk itu dan saya menikmatinya di sini,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com