Gelar Perpisahan dengan Scudetto, Franck Kessie Segera Merapat ke Barcelona?
Sumber: republika.co.id

Gelar Perpisahan, Franck Kessie Segera Merapat ke Barcelona?

Catrine Mega - May 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Masa keemasan Franck Kessie di AC Milan sudah memasuki babak akhir. Memenangkan Scudetto di akhir musim, Kessie siap meninggalkan San Siro.

Barcelona menjadi klub utama yang mengincar Kessie di bursa transfer musim panas mendatang. Berstatus bebas transfer, Kessie bebas menentukan langkahnya musim depan.

Real Madrid Incar Franck Kessie, Dua Klub Lain jadi Penghambat
Sumber: 90min.com

Gelandang 25 tahun asal Pantai Gading itu bahkan sudah mengucapkan salam perpisahan pada laga terakhirnya bersama I Rossoneri ketika dirinya memastikan gelar Scudetto untuk AC Milan.

“Lima tahun saya di sini merupakan masa yang sangat penting di mana saya sangat berkomitmen dengan projek klub. Saya sangat bahagia di kota ini, bersama klub ini dan para fans saya, termasuk keluarga saya. Ini adalah bulan terakhir dari sisa kontrak saya, tapi dalam lima tahun ini akhirnya kami kembali ke Liga Champions dan memenangkan Scudetto,” tutur Kessie, dilansir dari 90min.


Baca juga:


Pemain Pantai Gading itu secara terang-terangan menyatakan bahwa gelar juara ini menjadi cara terbaiknya untuk berpisah dengan AC Milan.

“Saya berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya di sini dan saya rasa ini (Scudetto) adalah cara terbaik untuk mengucapkan salam perpisahan,” ungkap Kessie.

Kepastian Franck Kesssie untuk henghang dari San Siro tentunya menjadi kabar baik bagi Barcelona. Raksasa Catalan tersebut sejauh ini belum meresmikan apapun dengan Kessie, namun tentunya sudah selangkah lebih dekat untuk memasukkan Kessie ke Camp Nou musim panas ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com