Pemain Ini Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Leverkusen

Pemain Ini Tegaskan Tak Akan Tinggalkan Leverkusen

Fido Moniaga - May 7, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Julian Brandt dengan tegas mengatakan bahwa dirinya saat ini sangat menikmati berkarier di Bayer Leverkusen. Dia memastikan tidak akan kemana-mana musim depan.

Brandt adalah bintang Leverkusen di tengah ciamiknya performa klub di kompetisi Bundesliga musim 2018/2019. Saat ini, mereka berada di posisi kelima klasemen dan berpeluang besar lolos ke zona Liga Champions musim depan setelah mengoleksi 54 poin, hanya kalah selisih gol dari Eintracht Frankfurt yang duduk di peringkat empat klasemen.

Selama membela Leverkusen, pemain 23 tahun itu sudah mencetak 41 gol dan mengkreasikan 52 assist dalam 231 penampilan dengan perannya sebagai gelandang serang. Maka wajar, jika kemudian Brandt diincar banyak klub besar Eropa terutama Juventus dan Liverpool.

[irp]

 

Brandt masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang di BayArena. Namun dengan klausul rilis yang nominalnya hanya sebesar 25 juta euro, tentu angka yang cukup kecil untuk ditebus buat tim sebesar Juventus dan Liverpool.

Namun demikian, Brandt berusaha untuk meredakan rumor kepindahannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia mengaku, fokusnya saat ini hanya ingin bertahan di Leverkusen.

[irp]

“Saya masih sangat menikmati karier saya. Di Leverkusen, saya punya kontrak dua tahun lagi, dan saya merasa bahwa saya adalah pemain kunci di tim, saya juga bahagia karena itu, oleh karenanya saya pikir saya tidak usah kemana-mana.” kata Brandt sebagaimana dilansir dari situs resmi Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com