Diberi Libur Tambahan, Pilar Barcelona Menolak dan Siap Jalani Pra-Musim Lebih Cepat
Sumber: spanyol.skor.id

Ansu Fati Ingin Habiskan Seluruh Karir Sepak Bolanya di Barcelona

Catrine Mega - May 31, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaAnsu Fati menegaskan ingin menghabiskan seluruh karir sepak bolanya bersama Barcelona.

Hal ini disampaikan sang pemain ketika mendapat pertanyaan mengenai minat PSG untuk merekrut pemain muda ini ke Prancis. Ansu Fati yang sedang mengikui persiapan Liga Negara bersama Spanyol pun secara terang-terangan mengatakan ingin bertahan di Camp Nou.

Ditaksir Berbagai Tim Eropa, Ansu Fati Ikrarkan Janji Setia
Sumber: 90min

“Apakah PSG tertarik merekrut saya? Saya tak tahu. Itu adalah urusan yang ditangani oleh agen dan orangtua saya,” tutur Ansu Fati.

“Sejak awal saya sudah bilang kepada agen dan orangtua saya apa yang menjadi keinginan saya, yakni bertahan di klub ini. Saya punya tujuan yang jelas kedepannya, di mana saya berharap bisa menghabiskan seluruh karir saya di sini,” lanjut sang pemain.


Baca juga:


Meski beberapa tahun terakhir Fati kerap didera cedera berkepanjangan, sang pemain tak mau membuang kesempatan yang sudah diberikan kepadanya untuk memakai angka 10 yang merupakan milik Lionel Messi.

“Klub menghubungi saya dan memberitahukan rencana mereka untuk memberikan nomor tersebut kepada saya. Mereka memberitahu bahwa kapten tim juga setuju dan tentunya ini suatu kehormatan bagi saya,” ungkap Fati.

“Di Barcelona, kamu harus siap untuk apapun. Leo (Messi) sudah memberikan banyak hal untuk Barcelona dan tak ada yang suka melihatnya bermain di klub lain. Saya harap semuanya berjalan lancar untuknya,” tambah Fati.

Sang pemain juga menyatakan bahwa cedera yang dideritanya sejak kecil ini hanya bisa disembuhkan dengan kesabaran.

“Saya sudah mengalami kerusakan di tibia dan fibula sejak usia 13 tahun. Saat itu saya pikir tak bisa bermain lagi. Namun saat cedera tersebut kambuh dan saya lagi-lagi harus menepi, saya belajar. Kesabaran adalah kunci terpenting dari hal ini,” tutup Fati. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com