Tottenham Nirgelar Lagi Musim Ini, Harry Kane Sudah Saatnya Pindah
Harry Kane, Foto: dok Sport Detik

Tanpa Trofi di Tottenham, Kane Disarankan Pindah ke Liverpool

A Hendra - June 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Sepanjang kariernya, Harry Kane belum juga bisa mengangkat trofi juara di Tottenham Hotspur. Mantan punggawa Liverpool, Jose Enrique pun menyarankan Kane bergabung saja ke skuad Jurgen Klopp.

Sudah sejak 2009 atau tepatnya 13 tahun, Harry Kane bermain untuk Tottenham Hotspur. Dalam rentang waktu tersebut, Harry Kane terus bisa menunaikan tugasnya sebagai mesin gol utama dengan torehan247 gol dan 59 assist dalam 385 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun selama satu dekade lebih, Kane tak sekalipun bisa merasakan trofi juara bersama Spurs. Pencapaian terbaik Kane bersama klub asal London Utara itu cuma sebagai runner-up Premier League  2016/2017,  Piala Liga Inggris 2015 dan Liga Champions musim 2018/2019 silam.

Boateng: Ingin Sukses, Bayern Munich Harus Ambil Harry Kane Secepatnya!
Sumber: CNN Indonesia

Musim 2021/2022 kemarin, Harry Kane yang terus tampil tajam di depan gawang lawan dengan torehan 27 gol dan 10 assist. Tapi, kembali harus menerima kenyataan cuma bisa finish di empat besar dan mengantongi satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sekaligus memastikan puasa gelarnya terus berlanjut.

Berkaca pada situasi sulit Kane itu, Jose Enrique pun menyatakan dukungannya pada Kane agar segera angkat kaki dari Tottenham pada bursa musim panas ini. Dengan ketajamannya di depan gawang lawan, Enrique yakin Kane bakal meraih banyak trofi jika bermain untuk mantan timnya, Liverpool.


Baca Juga:


“Terkadang Harry sangat diremehkan karena dia bermain untuk Tottenham dan tidak memenangkan trofi apa pun,” tulis Enrique di Instagram Story-nya seperti dilansir dari Sportskeeda.

“Tapi, bagi saya, dia salah satu striker terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya. Saya berharap dia ada di LFC.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com