Pekan Depan, Wonderkid Barcelona Teken Kontrak Baru?
Sumber: FC Barcelona

Liverpool Masih Belum Menyerah Untuk Bajak Gavi Dari Barcelona

Daniel Nugraha - June 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisLiverpool dikabarkan masih berusaha keras untuk membajak salah satu wonderkid Barcelona yaitu Gavi. Diketahui saat ini Liverpool siap memberikan gaji tinggi untuk bisa mengamankan jasa sang pemain.

Gavi sendiri memang menjadi salah satu pemain yang cukup diburu pada bursa transfer musim panas ini. alasannya adalah karena performanya yang apik dan konsisten, usia yang masih belia dan juga ia memiliki klausul rilis senilai 50 juta euro.

Tawarannya Tak Kunjung Direspon Gavi, Laporta Mulai Kesal
Sumber: liputan6.com

Itu berarti klub yang tertarik memiliki peluang untuk mengamankan jasanya dengan harga yang cukup terjangkau. Dilansir dari La Porteria, salah satu klub yang getol mengincar kesempatan untuk merekrut Gavi adalah Liverpool.


Baca Juga:


Dilaporkan apabila skuat The reds, siap menggandakan tawaran yang diberikan Barcelona kepada pemain berusia 17 tahun tersebut. Dari laporan tersebut, Liverpool siap memberiakn gaji sebesar 9 juta euro setiap musimnya supaya sang gelandang mau bermain di Anfield.

Keinginan Liverpool untuk merekrut pemain muda ini memang bukan pertama kalinya terjadi. Skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut memang sering mencari bibit bibit baru dan potensial untuk meregenerasi skuat yang mereka miliki.

Sudah Pagari Araujo, Barcelona Kini Fokus Pagari Pemain Mudanya
Sumber: sport.detik.com

Sebelumnya, Liverpool telah berhasil merekrut Harvey Elliot. Disusul dengan pemain muda asal Fulham yaitu Fabio Carvalho.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com