Kontrak Sudah Berakhir, Barcelona Masih Usaha Tahan Dembele di Camp Nou
Sumber: sportstars.id

Liverpool Mundur Dari Persaingan Untuk Amankan Jasa Ousmane Dembele

Daniel Nugraha - July 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaLiverpool menjadi salah satu klub yang dikaitkan dalam perburuan Ousmane Dembele. Akan tetapi kini skuat berjuluk The Reds tersebut dikabarkan telah mundur dari persaingan untuk mengamankan jasa Dembele.

Dembele sendiri memang kontraknya akan segera habis di Barcelona. Karena itu banyak klub yang dikabarkan menginginkan jasa winger Barcelona tersebut.

Chelsea Yakin Mau Datangkan Dembele yang Rentan Cedera di Barcelona
Ousmane Dembele, Foto: dok sport detik

Akan tetapi dilansir dari CBS Sport, Liverpool mundur dari perburuan tersebut karena mereka telah berhasil memperbarui kontrak dari Mohamed Salah. Dan alasan skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut menginginkan Dembele tidak lain untuk mencari pengganti bagi Salah.


Baca Juga:


Karena telah berhasil mengamankan jasa Salah kembali, maka Liverpool tak merasa perlu untuk melanjutkan perburuan Dembele. Mereka kini akan fokus kepada target mereka berikutnya di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu transfer yang sedang diusahakan oleh skuat The Reds sendiri adalah gelandang baru. Karena mereka harus memperkuat lini tengah mereka untuk musim panas ini.

PSG Masih Buka Kemungkinan Datangkan Pemian Gratisan Barcelona
Sumber: Liputan 6

Sementara itu, di sisi lain, Dembele sendiri belakangan ini malah dirumorkan akan menegosiasikan kontrak baru dengan Barca. Dan dari laporan diatas rupanya proses negosiasi tersebut berjalan dengan cukup positif. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com