Belum 100 Persen Fit, Pique Jalani Sesi Latihan Pra-Musim Seorang Diri
Sumber: goal.com

Belum 100 Persen Fit, Pique Jalani Sesi Latihan Pra-Musim Seorang Diri

Catrine Mega - July 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kabar kurang menyenangkan datang dari Gerard Pique. Hingga saat ini, bek veteran Barcelona itu masih belum pulih 100 persen dari cederanya.

Pique sudah didera cedera pada otot abduktornya sejak bulan Mei lalu dan bolak-balik harus masuk ruang rawat di akhir musim kompetisi 21/22. Pique bahkan harus mengakhiri musim kompetisi lebih cepat karena cedera yang dideritanya cukup parah sehingga tim medis mengharuskannya menepi dari lapangan.

Sumber: detik.com

Setelah menjalani liburan musim panas, Barcelona merencanakan untuk memulai sesi latihan pertama pra-musim pekan ini. Sayangnya, Pique justru belum bisa bergabung.

Dilansir dari Football Espana, kondisi Pique belum memungkinkan untuk menjalani sesi latihan berat. Sang pemain pun hanya menjalani latihan sendiri di pusat kebugaran ketika rekan-rekan setimnya sudah kembali berkumpul di lapangan untuk menjalani latihan pra-musim.


Baca juga:


Hal ini tentunya menjadi perhatian manajemen menjelang bergulirnya musim baru. Pasalnya jika Pique tak kunjung menunjukkan peningkatan dalam proses recovery-nya, maka Xavi harus mengubah strategi dengan mengeluarkan nama Pique dari rencana utamanya.

Kemungkian besar Pique terpaksa lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan musim depan. Selain karena cederanya, Xavi tentunya ingin memberikan kesempatan kepada pemain-pemain mudanya untuk mengisi lini pertahanannya.

Akan tetapi, wakil kapten Blaugrana yang terkenal keras kepala dan gemar protes ini diyakini tak akan terima apabila tak diikutsertakan dalam tim utama Xavi. Menarik untuk dinantikan rencana apa yang akan dicanangkan Xavi untuk mantan rekan setimnya itu musim depan. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com