Tottenham Sudah Belanja Banyak Pemain, Bisa Juara?
Tottenham Hotspur, Dejan Kulusevski, Foto: dok Goal

Tottenham Sudah Belanja Banyak Pemain, Bisa Juara?

A Hendra - July 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisRicharlison menilai persiapan Tottenham Hotspur menyambut musim baru terbilang mumpuni.  Pemain asal Brasil sesumbar  jika Tottenham punya segalanya untuk menjadi juara di musim depan.

Tottenham Hotspur sedianya sudah sangat lama puasa trofi. Kali terakhir The Lilywhites merasakan menjadi juara pada musim 2007/2008 silam. Saat itu, Spurs menjuarai Piala Liga Inggris. Menyambut musim baru, Tottenham bersama Antonio Conte sudah belanja banyak untuk memperkuat skuad. Total sudah ada lima pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, yakni Richarlison, Clement Lenglet, Ivan Perisic, Yves Bissouma dan Fraser Forster.

Kedatangan para pemain tersebut melengkapi skuad yang sebelumya dimiliki oleh Tottenham seperti Harry Kane dan Son-Heung Min. Di sisi lain, Tottenham akan berlaga di empat ajang di musim depan, yakni Premier League, FA Cup, Carabaou Cup dan Liga Champions.


Baca Juga:


Richarlison menganggap persiapan Spurs kali ini sudah sangat bagus. Ia pun sangat yakin, timnya bisa mengakhiri paceklik piala yang sudah berlangsung selama 14 tahun.

“Pelatih akan mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk ini karena ada banyak kompetisi dan sekarang kami harus bisa sefokus mungkin,” kata Richarlison di 90min.

“Jadi, saya pikir kami memiliki segalanya untuk menjalani kompetisi yang hebat dan pada akhirnya, kami mempunyai segalanya untuk meraih trofi,” kata dia menambahkan. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com