Sudah Ada Phil Foden dan Jack Grealish, Man City Tidak Butuh Neymar
Phil Foden, Jack Grealish, Foto: dok Bolaskor

Sudah Ada Phil Foden dan Jack Grealish, Man City Tidak Butuh Neymar

A Hendra - July 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester City dianggap belum membutuhkan jasa Neymar untuk memperkuat lini serangnya di musim depan lantaran mereka masih memiliki Phil Foden dan Jack Grealish.

Neymar akan memasuki musim keenamnya bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini, prestasi Neymar baru di level domestik. Dia gagal mengantarkan PSG berjaya di Eropa dengan pencapaian maksimalnya cuma finalis Liga Champions 2019/2020.

Selain itu, pemain asal Brazil juga sering absen karena banyak cedera sehingga cuma bisa bikin 13 gol di musim kemarin. Oleh karenanya, PSG mulai dikabarkan jengah dengan Neymar dan dikabarkan siap melepas pemain Brasil tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa nama klub muncul, tapi persoalannya adalah gaji Neymar yang terlalu besar jadi penghalangnya. Manchester City, Newcastle United dan Chelsea diklaim jadi yang paling mungkin untuk membiayai Neymar. Mantan bek Manchester City Nedum Onuoha menilai hasrat The Citizens untuk merekrut Neymar sepertinya harus dipikirkan ulang seiring kian mengilapnya performa pemain muda mereka, Phil Foden dan Jack Grealish.


Baca Juga:


Nedum Onuoha melihat apa yang sudah dilakukan keduanya sudah cukup apik dan itu membuatnya yakin, Man City sejatinya sudah tidak butuh Neymar sama sekali.

“Anda memiliki Jack Grealish di sana, Phil Foden juga. Keberadaan Neymar justru akan menghambat perkembangan kedua pemain itu, sepertinya tidak cocok,” ungkapnya pada ESPN FC.

“Saya mengerti dia memiliki kualitas, Neymar adalah pemain yang luar biasa, tapi ini bukan momen yang tepat untuknya pergi ke Manchester City. Mereka sedang membangun dan membangun, mencari untuk mengontrak pemain yang lebih muda ketika mereka bisa,” tegas Onuoha. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com