Sumber: kaltara.tribunnews.com
Sumber: kaltara.tribunnews.com

Pelatih AC Milan Konfirmasi Transfer Bek Schalke

Daniel Nugraha - August 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan konfirmasi apabila saat ini ia dan skuat Milan sedang dalam proses mengamankan bek Schalke yaitu Malick Thiaw.

Dengan kepergian Alessio Romagnoli dari Milan, kini skuat Rossoneri memang sedang mencari bek pengganti yang potensial. Tak hanya kepergian Romagnoli saja, Milan saat ini juga harus kehilangan Simon Kjaer untuk sementara waktu karena ia mengalami cedera yang serius.

Jelang Penutupan Bursa, Milan Tertarik Boyong Pilar Muda Schalke, Siapa?
Sumber: Schalke 04

Oleh karena itu Pioli akhirnya mencari cari bek yang potensial dan setelah mencoba beberapa kali dan gagal untuk mengamankan bek yang potensial seperti Japhet Tanganga dan Sven Botman. Kini Milan sudah menemukan nama baru yaitu Malick Thiaw.


Baca Juga:


Milan sendiri bergerak cepat untuk transfer kali ini karena mereka enggan mengalami kegagalan seperti beberapa transfer kemarin. Bek berusia 21 tahun itu sendiri dilaporkan dijual dengan harga yang cukup murah yaitu hanya mencapai 6 juta euro saja.

Karena itu Milan akan segera mengurus transfer ini secepatnya. Dan jika tak ada halangan maka Thiaw bisa langsung menjalani tes medis pada hari senin (29/8) waktu setempat lalu menandatangani kontrak bermain dengan Milan.

Pioli sendiri sempat memberikan pujian mengenai targetnya tersebut.”Ia (Thiaw) merupakan pemain dengan potensi besar, ia cepat, fisiknya kuat, cerdas dan berteknik baik. Ia adalah karakteristik yang dicari untuk jadi bagian kami,”tegas Pioli dilansir dari Sky Sports Italia. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com