Leandro Paredes Senang Lagi-Lagi Bisa Setim Dengan Angel Di Maria
Leandro Paredes, Angel Di Maria, Foto: dok situs resmi Juventus

Paredes Senang Bisa Satu Tim Lagi dengan Angel Di Maria

A Hendra - September 2, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ALeandro Paredes tengah berbunga-bunga, usai proses kepindahannya ke Juventus telah tuntas. Impiannya tampil bersama lagi dengan Angel Di Maria bisa terwujud.

Saga transfer Leandro Paredes akhirnya berakhir juga. Setelah negosiasi yang berbelit-belit sedari pertengahan awal bulan Agustus kemarin, dan seperti tak ada ujung pangkalnya, akhirnya Juventus bisa menuntaskan proses kepindahan bintang asal Argentina itu pada tengah pekan ini.

Kepastikan kedatangan Paredes diumumkan Juventus di situs resminya pada Rabu (31/8) malam WIB. Gelandang 28 tahun itu dipinjam dari Paris Saint-Germain hingga akhir musim dengan opsi pembelian permanen.

Leandro Paredes Senang Lagi-Lagi Bisa Setim Dengan Angel Di Maria

Juventus sendiri memang tengah berupaya menambah kekuatan di lni tengah pasca melepas Aaron Ramsey dan Rodrigo Bentancur. Sementara Paul Pogba yang direkrut secara gratis dari Manchester United malah menderita cedera lutut. Ia diyakini baru akan benar-benar pulih pada pertengahan Oktober mendatang.

Di sisi lain, Bianconeri mendatangkan Paredes karena dinilai sudah punya pengalaman bermain di Serie A bersama Chievo, Empoli dan AS Roma. Ada pun Paredes, juga sangat senang dengan kepastian dirinya segera bergabung ke Juventus. Apalagi, ia bakal kembali bermain dengan Angel Di Maria mulai musim ini.


Baca Juga:


Ya, Juventus berhasil menggaet Di Maria usai kontraknya habis di PSG akhir musim lalu dan tak lagi diperpanjang manajemen klub. Alhasil, ini akan menjadi kesempatan kedua bagi Paredes bermain dengan Di Maria di level klub. Sebelumnya, Paredes pernah empat musim setim dengan Di Maria ketika masih berseragam PSG.

“Kami sudah berteman selama bertahun-tahun, keluarga dan anak-anak kami juga sangat dekat. Bersamanya di tim yang sama lagi adalah hal yang spesial,” ucap Paredes seperti dilansir dari situs resmi klub. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com