City Punya Haaland, Sevilla Fokus ke Diri Sendiri Saja
Man City, Foto: dok Bola Okezone

City Punya Haaland, Sevilla Fokus ke Diri Sendiri Saja

A Hendra - September 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Kubu Sevilla menganggap Manchester City sebagai tim yang sangat berbahaya dengan keberadaan Erling Haaland. Tapi Los Nervionenses tak mau terlalu memikirkan lawan karena yang terpenting adalah permainan mereka sendiri.

Hal tersebut diungkapkan oleh Julen Lopetegui selaku juru taktik Sevilla menjelang laga kontra Manchester City di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (7/9) dinihari WIB. Ini adalah laga pertama Sevilla di Liga Champions musim ini sebelum menghadapi Borussia Dortmund dan Copenhagen di grup G.

Pasalnya, duel kontra Manchester City bisa dibilang ujian serius buat Jesus Navas dkk. Mereka akan menantang The Citizens yang saat ini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kompetitif musim ini, plus sudah mengemas tiga clean sheet dalam enam pertandingan tersebut.

City Punya Haaland, Sevilla Fokus ke Diri Sendiri Saja
Erling Haaland, Foto: dok antara news

Selain itu, Erling Haaland harus jadi perhatian tersendiri bagi barisan belakang Sevilla. Pasalnya, Haaland langsung tajam bersama Manchester City dengan sudah menorehkan 10 gol dan satu assist hanya dalam enam penampilan di Liga Inggris.

Sementara Sevilla dalam kondisi buruk sejak ditinggal Jules Kounde yang menyeberang ke Barcelona. Sejauh ini, sudah ada delapan gol yang bersarang dalam empat laga terakhir yang dilakoni.


Baca Juga:


“Saingan dengan level tinggi akan datang, mereka salah satu yang terbaik di dunia dengan Haaland yang membuat City sempurna,” ucap Julen Lopetegui seperti dilansir Marca.

“Kita tidak akan selesai jika berbicara tentang City. Kami akan fokus pada diri sendiri dan memainkan permainan yang bagus, menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dengan baik dan berusaha menemukan energi dan kepercayaan diri.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com