Sumber: dailymail
Sumber: dailymail

Marquinhos Jadi Man of The Match Di Laga Liga Europa Antara Zurich vs Arsenal

Daniel Nugraha - September 9, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Arsenal membuktikan performa apiknya dalam laga Liga Europa. Dimana mereka berhasil mengalahkan Zurich dengan skor 2-1. Kemenangan ini sendiri tak lepas dari kontribusi Marquinhos yang juga menjadi Man of The Match di laga ini.

Laga ini sendiri menjadi debut perdana Marquinhos sejak ia direkrut dari klub Sao Paolo pada bursa transfer musim panas kemarin. Performa yang diberikan sang pemain bisa dibilang cukup apik.

Marquinhos menuju Arsenal
Getty Images via Goal Indoneisa)

Ia juga menjadi pemain pertama Arsenal yang mencetak gol pada debut perdananya. Sebelumnya catatan ini sendiri dimiliki oleh Charlie Patino pada tahun 2021 yang lalu.


Baca Juga:


Dalam laga melawan Zurich ini sendiri Marquinhos tercatat cukup memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi skuat The Gunners. Sebagai contoh ia telah menciptakan 4 peluang untuk mencetak gol bagi skuat Arsenal.

Tak hanya itu, total ia memiliki akurasi 89% untuk keakuratan dari umpan yang ia berikan di sepertiga area lawan. Yang tak kalah penting, mantan pemain Sao Paolo itu juga mencatatkan 52 kali sentuhan dalam laga kali ini. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com