Lazio vs Feyenoord: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
Deja vu Inter Milan: Dua Kali Beruntun Disikat Lazio Dengan Skor Identik di Olimpico
Lazio, Foto: dok bola okezone

Lazio vs Feyenoord: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - September 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Europa League – Matchday I fase grup Liga Europa akan memanggungkan duel antara Lazio melawan Feyenoord, Jumat (9/9) dinihari WIB. Bertanding di Olimpico Stadium, laga ini diprediksi berlangsung panas karena ini merupakan kesempatan pertama untuk mendulang poin penuh.

Matchday I grup F Liga Europa merupakan momentum buat Feyenoord melanjutkan tren tak terkalahkannya dalam lima laga awal di kompetisi domestik. Di sisi lain, ini juga menjadi kans buat Lazio untuk bangkit dari keterpurukan usai keok di tangan Napoli 1-2 dalam pentas Liga Italia akhir pekan kemarin.

Jika merujuk pada rekor head to head kedua tim, baik Lazio maupun Feyenoord belum pernah berjumpa dalam ajang apapun. Duel di fase grup Liga Europa musim ini menjadi pertemuan perdana kedua kesebelasan.

Lazio vs Feyenoord: Si Elang Waspadai Danilo

Tapi khusus untuk Feyenoord, meski cukup oke di kompetisi lokal, namun sedianya mereka memiliki rekor cukup buruk jika melakoni laga tandang di kompetisi Eropa. Dalam 16 lawatan terakhirnya ke markas lawan, Feyenoord hanya bisa mengemas satu kemenangan, dengan lima hasil imbang dan 10 sisanya kalah.

Di sisi lain, rekor Lazio di kompetisi Eropa melawan klub asal Belanda justru lumayan oke. Dari delapan pertemuan terakhir melawan tim Eredivisie, Biancocelesti mampu mengoleksi empat kemenangan dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan.


Baca Juga:


Khusus di laga kandang, Lazio juga cukup oke saat melakoni laga-laga Liga Europa dengan hanya menderita dua kekalahan dari 29 kali kesempatan bermain di Olimpico dengan dua kali imbang dan 25 lainnya tuntas dengan kemenangan.

Ada pun satu pemain yang paling mungkin diwaspadai Lazio adalah Danilo. Penyerang berkebangsaan Brasil itu sejauh ini sudah mencetak lima gol dari lima laga beruntun Feyenoord. Lebih mantap lagi karena dari periode laga tersebut, Danilo sudah mengoleksi dua kali catatan brace.

Perkiraan Susunan Pemain:

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Alessio Romagnoli, Patric, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Matias Vecino; Pedro, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni

Pelatih: Maruzio Sarri

Feyenoord (4-3-3): Justin Bijlow; Marcus Pedersen, Gernot Trauner, Jacob Rasmussen, David Hancko; Sebastian Szymanski, Quinten Timber, Kokcu; Patrik Walemark, Danilo, Javairo Dilrosun

Pelatih: Arne Slot

Live Streaming

Senin, 5 Desember 2022
22.00 WIB Jepang vs Kroasia Piala Dunia 2022 Vidio
Selasa, 6 Desember 2022
02.00 WIB Brasil vs Korea Selatan Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Spanyol Piala Dunia 2022 Vidio
Rabu, 7 Desember 2022
02.00 WIB Portugal vs Swiss Piala Dunia 2022 Vidio
Jumat, 9 Desember 2022
22.00 WIB Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 Vidio
Sabtu, 10 Desember 2022
02.00 WIB Belanda vs Argentina Piala Dunia 2022 Vidio
22.00 WIB Maroko vs Portugal Piala Dunia 2022 Vidio
Minggu, 11 Desember 2022
02.00 WIB Inggris vs Prancis 2022 Piala Dunia 2022 Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Europa League hanya di Vivagoal.com