Untuk Lolos ke 16 Besar, AS Roma Tak Boleh Bergantung Tim Lain
Jose Mourinho, Foto: dok sportstars.id

Mourinho Sebut Ada Pengkhiatan dalam Skuad Roma

Irman Maulana - November 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Allenatore AS Roma, Jose Mourinho tak bisa lagi menutupi rasa amarahnya dengan menunjuk satu pemain, usai timnya itu hanya bermain imbang 1-1 melawan Sassuolo dini hari tadi.

AS Roma kembali gagal meraup poin penuh saat bertandang ke Mapei Stadium menghadapi Sassuolo dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Italia musim ini.

Tammy Abraham terlebih dulu membuka keunggulan Il Lupi pada menit ke-80. Gol tersebut menjadi yang perdana bagi Tammy Abraham untuk AS Roma di musim ini.

Tammy Abraham vs Sassuolo
(AFP via Getty Images/FILIPPO MONTEFORTE via sport.detik.com)

Namun, skor 1-0 untuk Roma tak berlangsung lama karena Sassuolo bisa menyamakan kedudukan lima menit kemudian, lewat Andrea Pinamonti. Hasil ini membuat Roma masih tertahan di posisi ke-6 dalam tabel klasemen Liga Italia dengan raihan 26 poin.

Pasca laga usai, Jose Mourinho langsung menunjukan rasa kesalnya karena kembali gagal meraih kemenangan di dua laga terakhir di Serie A. Di pekan lalu, Roma harus bertekuk lutut dari sang rival sekota, Lazio dengan skor tipis 0-1.

Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid itu secara gamblang mengatakan jika ada satu pemain yang jadi penyebab Roma tampil kurang maksimal dini hari tadi. Hal ini menurutnya berbeda dengan apa yang terjadi pada Roger Ibanez.

“Itu adalah tim yang ingin menang melawan lawan yang tangguh. Saya minta maaf karena upaya tim dikhianati oleh sikap satu pemain yang tidak profesional,” ungkap Mourinho dilansir Football Italia.

Roma Sassuolo
potensibadung.pikiran-rakyat.com

“Kamu tidak melihat saya berbicara seperti itu tentang Roger Ibanez saat melawan Lazio. Kesalahan adalah bagian dari permainan, sikapnya tidak pernah menjadi masalah.”

Mourinho menolak untuk membeberkan secara pasti siapa yang Ia anggap sebagai pengkhianat dalam skuad Roma. Namun, Ia mengancam pemain tersebut akan segera angkat kaki dari Olimpico Stadium tahun depan.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, sosok pemain yang membuat Mourinho murka ini adalah Rick Karsdorp. Pemain asal Denmark itu ditarik keluar pada menit ke-65 ketika menghadapi Sassuolo.


Baca Juga:


“Saya tidak akan memberitahunya. Aku memiliki 16 pemain di lapangan malam ini dan menyukai sikap 15 dari mereka,” tambahnya.

“Saya memiliki 16 pemain di lapangan malam ini dan saya menyukai sikap 15 dari mereka. Saya mengatakan kepada yang lain bahwa dia memiliki sikap seperti ini hanya hari ini saja. Sekarang kami ingin menutup periode musim ini dengan tiga poin.

“Pada bulan Januari, Ia perlu mencari klub lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com