Rodrygo Ingin Singkirkan Antonio Rudiger di Piala Dunia 2022
Sumber: managingmadrid.com

Rodrygo Ingin Singkirkan Antonio Rudiger di Piala Dunia 2022

Catrine Mega - November 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022Rodrygo Goes akan memulai debutnya di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Brazil di Qatar dalam waktu dekat. Ia memiliki niatan untuk menyingkirkan rekan setimnya, Antonio Rudiger bersama Timnas Jerman.

Pemain Real Madrid itu mengakui bahwa tujuannya bermain sepak bola ada dua, yakni meraih gelar juara Liga Champions dan bermain di Piala Dunia.

Sumber: espn.com

“Saya selalu mempersiapkan diri untuk sukses di sepak bola. Sejak tiba di Real Madrid, tujuan utama saya ada dua: memenangkan Liga Champions dengan Real, yang untungnya, sudah berhasil saya capai, dan yang kedua adalah bisa bermain di Piala Dunia dengan Brazil. Semua itu tercapai dalam waktu singkat dan saya sangat senang dengan apa yang terjadi pada saya sejauh ini,” tutur Rodrygo, dilansir dari Managing Madrid.

Selain Rodrygo, Vinicius Junior dan Eder Militao juga akan menemaninya membela Timnas Brazil di pagelaran Piala Dunia 2022. Beberapa rekannya yang lain dari Real Madrid pun banyak yang terpilih untuk memperkuat tim nasional masing-masing.


Baca juga:


Ketika ditanya soal bek Los Blancos yang ingin disingkirkannya pertama kali di Piala Dunia, Rodrygo mengakui bahwa ia berharap bisa menyingkirkan Antonio Rudiger terlebih dahulu.  Rodrygo menyatakan bahwa Rudiger adalah sosok yang sulit ditembus oleh seorang striker.

“Mereka semua bagus, tapi jika saya harus memilih, saya ingin mengeliminasi Rudiger dengan Jerman karena dia adalah pria yang sangat kuat. Sebagai striker, saya kesulitan melewatinya. Saya sudah merasakannya dalam latihan setiap hari, dan percayalah, bertubrukan dengan Rudiger seperti bertubrukan dengan pesawat!” tutur Rodrygo.

Timnas Brazil akan membuka pertandingan di Piala Dunia 2022 dengan menantang Timnas Serbia, Jumat (25/11) dini hari WIB. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com