Sumber: sports.sindonews.com
Sumber: sports.sindonews.com

Alasan Serbia Imbang Lawan Kamerun: Hilang Fokus!

Daniel Nugraha - November 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Pelatih Timnas Serbia, Dragan Stojkovic, mengatakan anak asuhnya kehilangan fokus dan itu menjadi alasan mengapa mereka imbang lawan Timnas Kamerun

Laga antara Serbia melawan Kamerun yang dilaksanakan Senin (28/11), malam WIB kemarin, memang cukup sengit. Serbia sebenarnya sudah unggul 3-1 atas Kamerun. Namun, pada akhirnya Kamerun berhasil menyeimbangkan kedudukan sampai laga berakhir dengan skor 3-3.

Sumber: twitter.com/FIFAWorldCup
Sumber: twitter.com/FIFAWorldCup

Pelatih Serbia, Dragan Stojkovic, sendiri berdalih apabila timnya saat itu sudah terkuras staminannya setelah unggul. Ia mengatakan, “Kami mengendalikan pertandingan dan bermain dengan cara yang kami bisa. Tapi dua kesalahan kami sangat menentukan.”


Baca Juga:


“Itu seharusnya tak terjadi tapi karena kami semua kelelahan jadi kami kehilangan fokus dan konsentrasi dan mengalami hasil imbang. Kami seharusnya menyelesaikan laga dengan cara yang lebih baik. Kesalahan seperti itu tak boleh terjadi lagi,” ujar Stojkovic dilansir Fotmob.

Karena imbang melawan Kamerun, mau tak mau Serbia pun harus berbagi poin di laga tersebut. Kini, di klasemen grup G, Serbia harus menduduki posisi terbawah dengan 1 poin saja, berada di bawah Kamerun yang juga memiliki 1 poin. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com