Kalah dari Arab, Kiper Argentina Sampai Temui Psikolog - Vivagoal.com
Hati-hati Euforia, Arab Saudi!
Arab Saudi, Foto: dok sport detik

Kalah dari Arab, Kiper Argentina Sampai Temui Psikolog

Rizal Saleh - November 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Piala Dunia 2022 – Kiper Tim Nasional Argentina, Emiliano Martinez merasa kesulitan sampai harus menemui psikolog, ketika harus kebobolan dua gol oleh Arab Saudi pada laga pertama Grup C Piala Dunia 2022 lalu.

Timnas Argentina secara mengejutkan harus tumbang dari wakil Asia, Arab Saudi beberapa waaktu lalu. Skuad Lionel Scaloni itu tumbang dengan skor tipis 1-2, meski unggul terlebih dulu.

emiliano martinez
(Photo: Detiksport)

Terkait kekalahan tersebut, Emiliano Martinez memberikan penilaian keras atas penampilannya yang mengecewakan. Ia menyoroti bahwa gol Arab hanya berasal dari dua tembakan tepat sasaran mereka sepanjang laga.

Kiper asal Aston Villa itu mengaku bahwa mendapat cobaan yang buruk secara mental. Ia bahkan mengakui harus menemui psikolog agar segera bangkit di Piala Dunia 2022 ini.

Kalahkan Meksiko 2-0, Kans Argentina Lolos Kembali Hidup
Sumber: Detik Sport

“Sangat menderita. Saya berbicara dengan psikolog karena mereka menembak ke arahku (hanya) dua kali dan aku kebobolan keduanya,” ujar Martinez dilansir Goal.

“Saya memiliki 45 juta orang Argentina di belakangku dan aku seharusnya memberi sesuatu yang lebih lagi.”


Baca Juga:


Setidaknya, Martinez bisa cepat pulih di laga berikutnya melawan Timnas Meksiko, Minggu (27/11) malam WIB. Tim Tango berhasil mengamankan tiga poin berkat kemenangan 2-0 atas Meksiko.

Kemenangan itu membuat kans Argentina untuk lolos ke fase gugur kembali terbuka. Mereka kini untuk sementara berada di peringkat ke-2 dengan raihan tiga poin dan akan hadapi Polandia di partai terakhir, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com