Sudah Tampil Oke, Wajar Rashford Minta Kenaikan Gaji Selangit
Marcus Rashford, Foto: dok bola.net

Diam-diam Arsenal Pantau Penyerang Man United

Daniel Nugraha - February 18, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisArsenal kabarnya tengah memantau penyerang Manchester United, Marcus Rashford, yang tengah tampil ganas dengan menjadi mesin gol utama Setan Merah sepanjang musim ini.

Tak hanya Man United secara keseluruhan, tapi kebangkitan juga dialami oleh Marcus Rashford. Di musim lalu, Rashford hanya mencetak lima gol dan dua assits dari total 32 laga di semua ajang. Sedangkan musim ini, Ia telah menyumbangkan hingga 22 gol dan delapan assists dari 35 laga.

Rashford, Penyerang Paling Tajam di 5 Liga Top Eropa Setelah Piala Dunia 2022
Marcus Rashford, Foto: dok Twitter @Manutd

Tapi masa depan Rashford bersama Man United belum sepenuhnya jelas, dengan kontraknya yang tersisa 18 bulan lagi. Hal tersebut kemudian memunculkan spekulasi soal peluangnya pergi dari Old Trafford.

Dilansir Football Insider, kabarnya mulai banyak tim besar Eropa lain yang ingin mengantri untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain berusia 25 tahun itu sekarang. PSG dan Bayern masuk dalam tim yang tertarik membajak Rashford dari United.


Baca Juga:


Khusus untuk PSG, mereka bahkan sudah memantau pergerakan Rashford sejak bursa musim panas tahun lalu. Terbaru adalah Arsenal yang rupanya tak mau ketinggalan untuk memboyong Rashford. Manajer Arsenal, Mikel Arteta disebut sangat terkesan dengan punggawa Timnas Inggris itu sehingga ingin membawanya ke London Utara.

Marcus Rashford Sedang Tajam-Tajamnya Jelang Derby Manchester
Marcus Rashford, Foto: dok Twitter @MarcusRashford

Selain Rashford, Arsenal dikabarkan sudah mulai memantau sejumlah pemain lain, demi meningkatkan kualitas skuad mereka musim depan, diantaranya adalah Lautaro Martinez dari Inter dan bintang West Ham, Declan Rice.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com