Rekrutan Baru Barcelona Sudah Mulai Berlatih Bersama Tim
Sumber: Twitter FCBarcelonaB

Rekrutan Baru Barcelona Sudah Mulai Berlatih Bersama Tim

Rizal Saleh - February 23, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca transfernya tertahan, rekrutan baru Barcelona, Julian Araujo sudah mulai berlatih bersama tim. Ia resmi bergabung dengan Barca pada pekan lalu.

Blaugrana sudah mengunci transfernya dari LA Galaxy pada bursa Januari. Namun deal sempat tersendat lantaran berkas yang dikirimkan terlambat 18 detik dari deadline day. Transfer sempat dibekukan oleh FIFA untuk sementara waktu.

Sumber: Twitter Managing Barca

Namun, Blaugrana membawa kasus ini ke pengadilan abitrase olahraga (CAS). Banding diterima dan pemain asal Meksiko bisa bergabung dengan Barca dan mentas di musim ini. Ia dikontrak untuk Barcelona B.


Baca Juga:


Rabu (22/2) waktu setempat, ia sudah mulai berlatih bersama Barca B untuk kali pertama. Namun sang pemain diproyeksi bakal berlatih dengan tim utama dalam waktu dekat. Pekan lalu, ia juga sempat menyaksikan laga Barca melawan United di Camp Nou pada play-off Europa League.

Ada harapan besar dari klub kepada Araujo agar sang pemain bisa mulai nyetel dan mentas di tim utama. Posisi fullback kanan saat ini menjadi sorotan lantaran tak ada pemain natural di posisi tersebut pasca kepergian Hector Bellerin ke Sporting CP pada bursa Januari kemarin.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com