Gol Darwin Nunez Dianulir, Klopp: Tak Masalah, yang Penting Liverpool Menang
Darwin Nunez, Foto: dok Bola.com

Jota Yakin Liverpool Bisa Amankan Zona Liga Champions

Rizal Saleh - March 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Penyerang Liverpool, Diogo Jota yakin bahwa timnya itu bisa melalui musim yang berat seperti saat ini dengan hasil memuaskan, termasuk mengamankan satu slot ke Liga Champions musim depan.

Impresif sepanjang musim lalu, Liverpool seperti kehabisan bensin mengahadapi musim 2022/23. Mereka berkali-kali mendapat hasil minor, termasuk harus terlempar dari posisi empat besar di tabel klasemen Liga Inggris.

Namun, Liverpool kini perlahan mulai bangkit, dan kembali berada di jalur kemenangan. The Reds bisa menipiskan poin dengan Tottenham di posisi ke-4, andai bisa menumbangkan Manchester United, Minggu (5/3) malam WIB.

Jeblok Musim Ini Karena Gaya Main Liverpool Sudah Ketebak Lawan
Liverpool, Foto: dok sportstars.id

Jelang laga melawan United, Diogo Jota menegaskan bahwa Liverpool akan memanfaatkan kekalahan Spurs dari Wolves, Sabtu (4/3) kemarin. Ia mengaku yakin kubu Mersyside Merah bakal mengamankan satu tiket menuju Liga Champions musim depan.

“Saya yakin kami bisa finis di empat besar. Tottenham berada di urutan keempat, tetapi kami memiliki beberapa pertandingan di tangan,” ujar Jota dilansir Goal.


Baca Juga:


“Kami bisa melakukannya dengan terus melaju. (Melawan Man) United selalu menjadi pertandingan yang spesial, tetapi tiga poin juga penting bagi semua orang untuk menghormati momentum kami. Pertandingan ini datang di saat yang tepat.”

Saat ini Liverpool sendiri berada di pos kelima dengan raihan 39 poin dari 24 laga. Mereka berjarak enam angka dengan Tottenham, yang sudah memainkan 26 partai.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com