Sudah Main 18 Kali, Weghorst Merasa Sudah Lakukan Pekerjaan Bagus di United
Wout Weghorst, Foto: dok Goal

Sudah Main 18 Kali, Weghorst Merasa Sudah Lakukan Pekerjaan Bagus di United

Rizal Saleh - March 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Manchester United, Wout Weghorst mengklaim dirinya sudah melakukan pekerjaan bagus di bawah arahan Erik ten Hag. Pemain asal Belanda sudah mentas 18 kali secara beruntun.

Weghorst bergabung dengan Manchester United pada Januari kemarin pasca memotong masa peminjamannya dari tim asal Turki, Besiktas. Sang pemain pun mulai mentas reguler di United di bawah arahan ten Hag.

Weghorst turut membantu United memenangkan gelar perdana mereka sejak enam tahun terakhir kala membantu tim memenangi Carabao Cup bulan lalu. Namun dalam kesempatannya membela klub, ia baru mendulang dua gol bagi Setan Merah.

Man United Jeblok, Wout Weghorst Disebut Pemain Terburuk Sejak 1968
Wout Weghorst, Foto: dok Goal

Minimnya kontribusi sang pemain pun membuat diirnya menjadi santapan empuk para pengkritisi. Meski begitu, ia nampak tak menghiraukan suara-suara negatif tentangnya. Ia merasa jika ten Hag mempercayainya untuk tetap hadir dalam skuat dan hal tersebut terbukti dari seringnya ia bermain.


Baca Juga:


“Banyak pertandingan yang saya mainkan dan hal tersebut menunjukan ada kepercayaan kepada saya. Saya sudah melakukan hal penting bagi tim. Hal itulah yang saya inginkan ketika saya datang ke sini untuk membantu tim memenangkan gelar,” ucap Weghrost seperti diwartkaan Goal International.

“Saat ini, kami sudah memenangi satu gelar. Kami mencoba memenangkan dua lagi di Europa League dan Piala FA. Kami ingin terbang setinggi mungkin dan bisa finish di empat besar. Hal tersebut menunjukan saya mengambil peran di tim dan sebagai pemain, mendapatkan garansi bermain adalah hal yang bagus,” tuntasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com