Liverpool Incar Pemain Tak Terpakai PSG Sebagai Pengganti Keita
Sumber: Detik Sport

Ribut dengan Allegri, Paredes Kemungkinan Besar Pulang ke PSG

Rizal Saleh - April 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Hubungan Gelandang Argentina, Leandro Paredes dengan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kabarnya memanas setelah kubu Si Nyonya Tua melakukan proses latihan, sekaligus mempengaruhi nasibnya di musim depan.

Leandro Paredes tiba di Juventus pada musim panas 2022 dari Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman. Namun, sepanjang musim ini Paredes tak banyak mendapat kesempatan bermain dari Massimiliano Allegri.

Ia awalnya diproyeksikan untuk memainkan peran sebagai gelandang bertahan yang mampu membangun serangan. Namun, Allegri lebih sering memainkan Adrien Rabiot, Manuel Locatelli hingga pemain muda, Nicola Fagioli di lini tengah Juventus.

Leandro Paredes Juventus
(Foto: LightRocket via Getty Images/Nicolò Campo via sport.detik.com)

Dilansir Fabiana della Valle via La Gazetta dello Sport, Paredes tidak terlihat senang saat kembali ke ruang ganti setelah menyelesaikan sesi latihan pagi pada hari Senin waktu setempat. Ia bahkan disebut terlibat dalam pertengkaran sengit dengan Allegri.

Hal tersebut terjadi karena Paredes mengekspresikan ketidakpuasannya atas kurangnya waktu bermain. Ia kemudian tidak ikut makan siang bersama anggota skuat lainnya setelah insiden, yang membuat masa depannya diragukan.


Baca Juga:


Pemain 28 tahun itu sejatinya memiliki opsi pembelian permanen dari PSG musim depan. Secaraa tidak langsung kejadian ini membuat Juve kehilangan kesempatan menebus Paredes. Ia diyakini akan kembali ke Paris saat masa peminjamannya berakhir pada akhir musim.

Sepanjang musim 2022/23, Paredes baru tampil sebanyak 25 kali bersama Juventus di semua ajang. Ia hanya menyumbangkan dua assists saja dengan total 1,085 menit bermain dari Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com