Setelah Lucas Vazquez, Real Madrid Harus Kehilangan Dani Carvajal pada 2 Laga Mendatang
Sumber: espn.com

Dani Carvajal: Real Madrid Tak Takut dengan Manchester City

Daniel Nugraha - May 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Sebuah pernyataan tegas diberikan oleh pemain Real Madrid, Dani Carvajal. Ia dan skuad Los Blancos tak takut menyambangi markas Manchester City pada leg kedua Semifinal Liga Champions 2022/23.

Seperti diketahui, duel kedua tim pada leg pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu berakhir imbang 1-1. Itu berarti Madrid gagal memanfaatkan keuntungan status tuan rumah dengan maksimal.

Jelang El Clasico, Pilar Real Madrid Sindir Xavi dan Barcelona!
Sumber: ESPN

Meski demikian, Carvajal mengakui apabila dirinya dan para pemain Madrid tak merasa khawatir harus bermain di markas Manchester City. Ia juga cukup percaya diri bisa memberikan performa terbaik dan membuat kejutan.


Baca Juga:


“Kami pergi ke sana tanpa rasa takut. Kami harus pergi kesana untuk menang, memainkan permainan kami dan tim kami percaya akan hal tersebut. Ini merupakan semifinal, semua orang akan bermain sampai batas tertinggi semua tantangan adalah perang,” tegas Carvajal.

Bayern Munich Tertarik Amankan Fullback Real Madrid
Sumber: Real Madrid CF

Di sisi lain, Carlo Ancelotti manajer Real Madrid sendiri sempat mendapatkan kartu kuning karena ia melakukan protes saat Kevin De Bruyne melakukan selebrasi yang dirasa berlebihan.

”Kami mengucapkan selamat untuknya, tapi jika bola keluar maka itu adalah kesalahan yang bisa membuat kami kalah,” tegas Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com