Muller Prediksi Bundesliga Musim Depan Akan Berjalan Ketat, Kenapa?

Muller Prediksi Bundesliga Musim Depan Akan Berjalan Ketat, Kenapa?

Heri Susanto - July 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga Striker Bayern Munchen, Thomas Muller baru-baru ini mengungkapkan jika peta persaingan menuju tangga juara Bundesliga musim depan akan semakin ketat dan menarik. Mengapa?

Menurut Muller, dirinya tak sabar menantikan jalannya Bundesliga musim depan. Ia mengungkapkan, persaingan Jaura dengan Dortmund akan semakin menarik.

“(Musim Depan persaingan) akan semakin menarik,” ujar Muller kepada BayernTV seperti dinukil dari Fox Sports.

“Dortmund tampil sangat bagus musim lalu, dan kini mereka mencoba meningkatkan skuat mereka. Saya pikir kami harus menunggu dan melihat penampilan para pemain baru mereka. Saya pikir Bundesliga akan bersiap untuk musim barunya, begitu juga dengan saya. Saya pikir akan menjadi menarik dan menyenangkan terkait persaingan di papan atas.”

Musim lalu, Bayern sukses mengunci double winner dengan membawa pulang DFB Pokal dan Bundesliga ke Allianz Arena. Terkhusus Bundesliga, mereka harus memainkan sampai laga terakhir guna menentukan gelar juara.

Baca Juga:  Bayern Diminta Cepat Tuntaskan Transfer Winger PSV

Pada musim depan, persaingan pun diprediksi akan ketat karena kedua kesebelasan telah mendatangkan nama-nama segar untuk mengisi skuat. Meski demikian, Bayern masih ingin menambah pemain, terkhusus di sektor winger  guna menggantikan peran Frank Ribery dan Arjen Robben yang meninggalkan klub di akhir musim kemarin. Mereka akan bergerak cepat sebelum bursa transfer musim panas resmi ditutup.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com