Bayern Diminta Cepat Tuntaskan Transfer Winger PSV

0
137
Sevilla Bidik Winger PSV untuk Menjadi Mesin Gol Anyarnya

Vivagoal BundesligaAgen Steven Bergwijn, Fulco van Kooperen mendesak kepada raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen agar segera merealisasikan transfer pemain sayap PSV Eindhoven tersebut. Menurutnya, jika tidak cepat, banyak klub yang meminati jasa pemain 21 tahun tersebut.

Sebelumnya, CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge menganggap Bergwijn bakal menjawab kebutuhan Die Roten akan sosok pemain cepat di sektor penyerang sayap setelah Leroy Sane begitu sulit didapatkan di bursa transfer musim panas ini.

Klaim tersebut ada benarnya jika melihat statistiknya musim kemarin bersama PSV Eindhoven, dimana Bergwijn membukukan rata-rata tiga dribel per pertandingan. Saat ini, tidak ada pemain Bayern yang bisa menyamai torehan pemain asal Belanda tersebut.

Bermodalkan kecepatan, Bergwijn mampu tampil tajam di Eredivisie Belanda musim 2018/2019 kemarin dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist dari 16 pertandingan di semua kompetisi bersama PSV.

Namun upaya The Bavarians untuk memboyong Bergwijn ke Allianz Arena ternyata hingga saat ini belum juga dimulai. Agen dari sang pemain, Fulco van Kooperen mengaku belum ada tawaran yang diajukan juara Liga Jerman tersebut.

Baca Juga: Pep Sukses Reformasi Permainan Bayern Munchen

“Kami masih menunggu tawaran dari Bayern Munchen. Kami tidak pernah mengatakan bahwa kami sudah kehilangan kesabaran.” ucap van Kooperen kepada ESPN FC.”Bayern merupakan klub hebat dan klub raksasa di Eropa, akan sangat bagus jika mereka benar-benar meminati Steven. Mereka masih punya waktu tuk memikirkannya secara matang.” tambahnya.

Lebih lanjut, van Kooperen memperingatkan kepada Bayern bahwa saat ini sudah ada klub yang mengajukan tawaran kepada pihaknya untuk memboyong kliennya pada bursa transfer musim panas ini. “Dia punya kontrak hingga 2022 dan saat ini bukan rahasia lagi jika ada banyak klub yang meminatinya.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here