Pogba Masuk Langsung Ubah Jalannya Pertandingan
Paul Pogba, Foto: dok sport detik

Allegri Ratapi Cederanya Pogba Usai Dimainkan Sejak Menit Awal

Rizal Saleh - May 15, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie APaul Pogba harus menerima kenyataan bahwa kondisinya memang belum sepenuhnya pulih, usai ditarik keluar dalam laga Juventus melawan Cremonense, yang diakui oleh Massimiliano Allegri sebagai resiko ketika memainkannya sejak menit awal.

Paul Pogba mendapatkan starting line-up pertamanya bersama Juventus di musim ini. Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri memberikannya satu slot sejak menit awal untuk menjaga lini tengah Si Nyonya Tua saat hadapi Cremonense dini hari tadi WIB.

Tetapi, Pogba hanya bisa bermain selama 23 menit saja bagi Juventus pada laga tersebut. Ia akhirnya ditarik keluar dan digantikan oleh Arkadiusz Milik karena mengalami masalah pada ototnya.

Sumber: Goal

Total, Pogba baru memainkan 10 laga saja bersama Juventus sejak tiba dari Manchester United pada bursa musim panas 2022 lalu. Masalah cedera bawaan, yang berawal ketika pramusim di Los Angeles membuat Pogba lebih banyak jadi penonton.

Cedera tersebut turut disesali oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terlebih karena sudah menuju akhir musim 2022/23. Ia mengaku soal perjudian besar ketikaa memutuskan memainkan Pogba sejak awal, yang sayangnya berakhir dengan cedera.

“Setelah pertandingan melawan Sevilla saya memutuskan untuk memainkannya, ingin mengujinya di awal pertandingan ketika kecepatannya berbeda,” ujar Allegri dilansir Goal.


Baca Juga:


“Kami membutuhkan teknik untuk sebuah pertandingan di mana tim akan bermain di setengah lapangan lawan. Gerakan-gerakan seperti itulah yang membuat paha depan kamu bisa mengalami cedera. Kami semua sedih karena ia tampil cukup baik. Pogba telah membuat banyak pengorbanan dan kini ia harus kembali karena merasakan sakit pada paha depannya.

“Paul adalah seorang pria dewasa, ia memiliki tiga orang anak dan bahu yang lebar untuk mengatasi cedera otot ini. Ketika memainkan sebuah pertandingan dari awal setelah begitu banyak hal, kamu meningkatkan risikonya. Kami akan menunggunya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com