Soal Gaya Melatih, Eks Juventus Sebut Conte Seperti Sebuah Palu
Antonio Conte, Foto: dok TransKepri

Gantikan Spalleti, Napoli Segera Resmikan Antonio Conte?

Rizal Saleh - May 26, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie ANapoli saat ini mencari pengganti Luciano Spaletti yang memutuskan mundur. Nama Antonio Conte tengah dibidik untuk menukangi Victor Osimhen dan kolega di musim depan.

Menurut laporan La Repubblica, I Partenopei saat ini tengah membidik beberapa nama seperti Gian Piero Gasperini. Sang pemain menjadi favorit Aurelio de Laurentiis untuk melatih tim. Namun, Atalanta dan mayoritas fans Napoli tak ingin dirinya menjadi juru taktik tim.

Conte Memang Sudah Lama Minta Dipecat Tottenham
Antonio Conte, Foto: dok Goal

Selain itu, pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi juga masuk dalam daftar bidikan. Namun belum ada penawaran resmi dari tim asal Naples. Mereka juga memasukan nama Luis Enrique dan Julian Nagelsmann dalam daftar. Meski begitu, untuk merekrut keduanya ada gaji besar yang harus disiapkan klub.


Baca Juga:


Baru-baru ini, ada satu nama lain yang dikaitkan dengan Napoli yakni Antonio Conte. Sosok asal Italia saat ini tengah menganggur pasca dipecat Tottenham Hotspur maret lalu. Laporan yang sama mengklaim Napoli dan Conte tengah mengadakan pembicaraan dan negoisasi masuk ke tahap peresmian.

Sempat ada kabar jika Napoli juga mengincar Rafa Benitez. Namun De Laurentiis ingin mantan juru taktinya mengisi pos berbeda sebagai direktur teknik alih-alih menukangi klub untuk kali kedua.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com