Butuh Sosok Penyerang Baru, Ten Hag Sudah Telepon Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund, Foto: dok bola okezone

Rasmus Hojlund Tepis Rumor Sudah Berbicara Dengan Erik Ten Hag

Daniel Nugraha - June 14, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Striker Atalanta, Rasmus Hojlund menepis rumor yang menyebut bahwa dirinya kini sudah menjalani komunikasi dengan manajer Manchester United, Erik ten Hag terkait peluangya pindah di musim panas ini.

Rumor tersebut mulai memanas pasca nama Rasmus Hojlund dianggap sebagai salah satu target buruan utama dari Manchester United untuk musim depan. Sang manajer, Erik ten Hag bahkan disebut sudah membujuk Hojlund agar mau pindah dengan sambungan video call.

Butuh Sosok Penyerang Baru, Ten Hag Sudah Telepon Rasmus Hojlund
Rasmus Hojlund, Foto: dok Goal

Namun, Hojlund tampaknya enggan rumor soal ketertarikan dari Man United ini makin meluas. Ia menegaskan bahwa sama sekali belum ada kontak apapun dengan kubu Setan Merah maupun Ten Hag.

”Tidak ada satupun video call terjadi diantara kami (Erik Ten Hag dan Rasmus Hojlund),” ujar Hojlund dilansir dari Berlingske.


Baca Juga:


“Saya tak bisa memberikan terlalu banyak komentar mengenai rumor yang saat ini sedang beredar. Satu hal yang pasti Man United merupakan klub yang sangat besar. Dan jika tim sebesar itu menginginkan anda, maka melakukan hal yang benar.”

Dikaitkan dengan United, Penyerang Atalanta Ganti Agen yang Sama Seperti Ten Hag
Sumber: Goal

Pihak Atalanta sejatinya tidak menutup kemungkinan untuk menjual sang pemain ke Man united. La Dea dilaporkan mau melepas Hojlund andai ada tim yang mau menebusnya dengan harga 40 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com