Real Madrid Tegaskan Tak Akan Lepas Valverde ke Liverpool
Sumber: astamfordbridgetoofar.com

Real Madrid Tegaskan Tak Akan Lepas Valverde ke Liverpool

Catrine Mega - June 30, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid kembali menegaskan tak akan menjual Federico Valverde di bursa transfer musim panas ini. Punya klausal pelepasan kontrak sebesar 100 juta Euro, Liverpool dirumorkan tertarik mendaratkannya ke Anfield Stadium.

Liverpool memang diketahui tengah berusaha memperkuat armada timnya untuk mengarungi musim kompetisi mendatang. Valverde pun dianggap sosok yang tepat untuk menambah kekuatan The Reds.

Real Madrid Tegaskan Tak Akan Lepas Valverde ke Liverpool
Sumber: eurosport.com

Meski dibandrol seharga 100 juta Euro, Liverpool tak mau mundur begitu saja dari perburuan Valverde. Bahkan rumor menyebutkan bahwa pemain asal Uruguay tersebut sudah menerima tawaran bergabung dari Liverpool.

Menanggapi rumor tersebut, manajemen Real Madrid dengan tegas menyatakan bahwa mereka tak akan melepas Valverde meski bisa memperoleh dana besar. Pasalnya Carlo Ancelotti menilai Valverde sebagai salah satu pemain pentingnya.


Baca juga:


Pemain berusia 24 tahun itu mencatatkan 56 penampilan dengan sumbangan 12 gol dan tujuh assist bagi Los Galacticos di seluruh ajang kompetisi musim lalu. Torehan tersebut menandakan bahwa Valverde merupakan salah satu pemain utama di skuad Ancelotti.

Meski sudah mendaratkan Jude Bellingham dengan harga fantastis dari Borussia Dortmund, bukan berarti Valverde akan kehilangan perannya di lini serangan Real Madrid. Kehadiran Bellingham bisa mendorong Valverde untuk bermain sebagai sayap.

Duet Valverde dan Bellingham diyakini akan jadi momok menyeramkan bagi tim lawan musim depan. Tak heran apabila manajemen Real Madrid enggan melepas Valverde walaupun akan menerima biaya besar.

Bahkan dilansir dari Madrid Universal, manajemen Los Blancos tengah mempertimbangkan Valverde sebagai kapten mereka di masa depan. Apabila kabar ini benar, maka semakin kecil peluangnya Real Madrid akan melepas Valverde, baik musim panas ini maupun di masa depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com