Tuchel Akui Pavard Ingin Gabung Inter Milan Musim Panas Ini
Sumber: bavarianfootballworks.com

Tuchel Akui Pavard Ingin Gabung Inter Milan Musim Panas Ini

Catrine Mega - August 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaThomas Tuchel membeberkan rencana Benjamin Pavard sebelum jendela transfer musim panas ditutup. Pelatih Bayern Munich itu membenarkan bahwa Pavard ingin hengkang ke Inter Milan.

Beberapa waktu terakhir, masa depan Pavard di Allianz Arena jadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya manajemen Die Roten menegaskan tak ingin melepas sang pemain karena masih membutuhkan jasanya.

Tuchel Akui Pavard Ingin Gabung Inter Milan Musim Panas Ini
Sumber: bavarianfootballworks.com

Meski demikian, Pavard sudah berkali-kali menegaskan keinginannya untuk hengkang pada manajemen Bayern Munich. Sang pemain menerima tawaran dari dua tim besar Eropa, Inter Milan dan Manchester United, yang jadi alasan Pavard enggan bertahan di Allianz Arena.

Man United terpaksa mundur dari perburuan sang pemain karena belum berhasil melepas Harry Maguire. Kondisi ini menjadikan Inter sebagai pemimpin dalam perburuan tanda tangan Pavard, terutama karena sang pemain dikabarkan sudah menerima tawaran raksasa Serie A tersebut.


Baca juga:


Keinginan Pavard merapat ke Inter ini bahkan diakui secara terang-terangan oleh Tuchel. “Kami mengerti bahwa Benji ingin merapat ke Inter,” ujar sang pelatih, dilansir dari 90min.

“Tetapi jika dia ingin menyelesaikan proses transfernya, banyak yang harus dipertimbangkan. Kami harus mencari pemain pengganti dan jika tak menemukannya, dia tak bisa pergi,” tegas Tuchel.

Saat ini diketahui bahwa die Roten tengah mendekati bek West Ham United, Thilo Kehrer, sebagai pengganti Pavard. Dengan deadline pasar transfer musim panas yang akan segera ditutup, tentunya menarik dinantikan masa depan apa yang menanti Pavard musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com