Sempat Didepak Chelsea, Bintang West Ham Buka Suara

West Ham Akan Mengalami Kegagalan Jika Tak Bermain di Eropa

Heri Susanto - August 5, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisSalah satu bintang West Ham United, Declan Rice menilai timnya akan gagal andai tak mentas di Eropa musim depan. Mengapa demikian?

Menurut Rice, seperti diwartakan BBC, dilansir dari Onefootball, Rice menilai skuat West Ham sekarang sudah cukup untuk membawa the Hammers bermain di Eropa musim depan. Pemain asal Inggris tersebut bahkan menilai jika West Ham memang pantas berbicara banyak musim depan.

“Pemain lain akan berkata seperti apa yang saya katakana. Tak bermain di Eropa adalah kegagalan untuk kami. Musim lalu, kami finis di urutan 10. Sebenarnya kita bisa finis di urutan ketujuh. Ada kesempatan disana. Oleh karena itu, kita harus berkonsentrasi untuk hal (main di Eropa) itu,” paparnya.

Gelandang berusia 20 tahun itu diprediksi akan tetap menjadi tulang punggung the Hammers musim depan. Pada musim lalu, ia sukses mencatatkan 34 laga untuk West Ham. Musim ini, the Iron sudah kedatangan beberapa pemain penting dalam diri Pablo Fornals dan Sebastien Haller. Nama kedua bahkan direkrut dengan mahar yang sangat mahal. Tim asal London itu bahkan sampai harus memecahkan rekor klub.

Baca Juga: Boyong Bintang Frankfurt, West Ham Pecahkan Rekor Transfer!

Tentunya dengan transfer yang dikeluarkan West Ham, Rice sangat berharap timnya bisa berbicara banyak di liga sekaligus mampu menatap Eropa musim depan. Namun sebelum itu, West Ham harus menghentikan langkah dua dari enam klub “big six” Premier League andai mereka ingin terbang ke kompetisi kedua Eropa, European League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com