Pep Guardiola Mulai dari Nol Lagi di Manchester City
Pep Guardiola, Foto: dok espn

Petinggi Klub Membelot, Guardiola: Masih ada Haaland dan De Bruyne

Irman Maulana - January 26, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Manajer Manchester City, Pep Guardiola ikut mengomentari soal keputusan dari eks petinggi klub, Omar Berrada yang kini telah menjadi CEO rival sekota mereka, Manchester United.

Pep Guardiola sepertinya enggan terlalu memikirkan soal keputusan Omar Berrada menerima pinangan dari Manchester United. Ia merasa kepergian Berrada takkan terlalu memberikan dampak bagi kekuatan City di atas lapangan.

Berrada sendiri kini memang resmi bakal memulai perjalanan karirnya sebagai bagian dari petinggi baru Man United. Kedatangan Berrada jadi salah satu perubahan yang tengah diusung oleh Sir Jim Ratcliffe dan INEOS usai masuk dalam jajaran pemilik baru United.

Omar Berrada
(Photo: bola.tempo.co)

Tak sedikit yang memuji langkah United yang bisa ‘mencuri’ salah satu pegawai klub terbaik dari The Citizen. Berrada diyakini bisa memberikan pengaruh positif yang cukup besar di balik layar United.

Namun, Guardiola menegaskan bahwa seluruh perubahan yang terjadi dalam tubuh Man City selama ini, sudah melalui proses yang panjang. Sehingga, Ia memilih untuk santai, terutama dengan para pemain yang dimiliki oleh City sekarang.


Baca Juga:


“Pengetahuannya pergi ke United, itulah kenyataannya. Kami belajar banyak dari Omar, tapi dia belajar banyak dari klub dan sekarang dia pergi ke United,” kata Guardiola dilansir Goal.

“Tapi Kevin De Bruyne masih di Man City, Erling Haaland akan bermain di sini, jadi pada akhirnya tidak sesederhana itu. Jika tidak, dengan kekuatan United, mereka sudah melakukannya seperti sejak lama.

“Mungkin Man United berpikir dengan orang ini semuanya akan berubah, selamat. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com