Bisa Salip Juventus, Thiago Motta Mengaku Tak Percaya
Sumber: Sempre Inter

Bisa Salip Juventus, Thiago Motta Mengaku Tak Percaya

Catrine Mega - May 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AThiago Motta sukses mengamankan tiket Liga Champions untuk Bologna setelah membawa tim kuda hitam Serie A tersebut finish di empat besar. Saat ini Bologna duduk di peringkat tiga dengan torehan 68 angka.

Torehan angka yang sama juga dicatatkan Juventus, namun unggul selisih gol membawa Bologna mengungguli Juventus yang turun ke peringkat empat. Pada pertemuan kedua tim di pekan ke-37, Selasa (21/5) dini hari WIB tadi, Rossoblu berhasil mengamankan posisinya dengan menahan imbang The Old Lady.

Bisa Salip Juventus, Thiago Motta Mengaku Tak Percaya
Sumber: Twitter/Bologna

Sempat unggul 3-0, Bologna harus merelakan keunggulannya dikejar Juventus. Kedua tim pun terpaksa berbagi angka, namun hasil tersebut memastikan posisi Bologna tetap aman.

Ketika ditanya pendapatnya bisa menyaingi Juventus dalam perburuan empat besar, Motta mengaku takjub. Pasalnya jika di awal musim ada yang berkata dirinya bisa menyaingi Bianconeri, Motta mengaku tak akan percaya.


Baca juga:


“Saya akan bilang mereka meracau. Tak ada yang memprediksikan hasil ini, tapi sejak hari pertama tiba, para pemain sudah bertekad menaikkan performa,” tutur Motta, dilansir dari Football Italia.

“(Mereka ingin) meningkatkan permainan mereka, menghormati satu sama lain, bersaing secara sehat dan pemain yang di bangku cadangan tetap saling mendukung tim. Inilah fondasi kami bisa mencapai Liga Champions,” sambung sang pelatih.

Bisa Salip Juventus, Thiago Motta Mengaku Tak Percaya
Sumber: Twitter/Bologna

Bologna akan memainkan pertandingan terakhir di musim kompetisi 2023/24 kontra Genoa pada Sabtu (25/5) dini hari WIB. Jika bisa mengamankan angka penuh di laga tersebut, Rossoblu akan menutup musim ini di peringkat tiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com