Setelah Gabung Madrid, Hubungan Mbappe dan PSG Memanas
Sumber: Goal

Setelah Gabung Madrid, Hubungan Mbappe dan PSG Memanas

Heri Susanto - June 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Hubungan antara PSG dan Kylian Mbappe tengah memanas pasca perpisahan yang terjadi di akhir musim ini. Sang pemain memberikan reaksi pasca kepergiannya dan Les Parisiens merespon pernyataan mantan ikonnya itu.

Dalam wawancara terbarunya, Mbappe mengklaim jika kepergian yang diungkapkan pada Februari lalu tak lepas dari masalah uang. Sebelumnya, ia bakal menerima bonus loyalitas yang tertuang dalam kontraknya. Namun pasca umumkan bakal pergi, uang tersebut ditahan. Tak hanya bonus loyalitas, gajinya dalam dua bulan terakihr juga urung dibayarkan.

Tak berhenti sampai di sana, menurut laporan L’Equipe, bayarannya untuk Bulan Juni juga terpending dan pengacara dari kedua belah pihak tengah membahas masalah tersebut. Jika tak ada kesepakatan yang tercappai, komite Ligue 1 bakal turun tangan.

Setelah Gabung Madrid, Hubungan Mbappe dan PSG Memanas
Sumber: Twitter @PSG_English

Mbappe pun kemudian mendapatkan kesempatan untuk berbicara jelang laga Prancis melawan Luksemburg dalam persiapan Euro 2024. Ia mengklaim sempat dikucilkan dari tim utama di musim panas kemarin dan absen di tur pra-musim meski kemudian namanya tetap disertakan dalam tim utama.


Baca Juga:


“Saya sudah memberi tahu keinginan saya untuk pergi di akhir musim. Mereka ingin saya tahu dan mengatakannya di depan wajah saya. Saya diajak bicara dengan kekerasan. Saya yakin saya tak akan bermain. Namun Luis Enrique dan Luis Campos menyelamatkan saya. Tanpa mereka, saya mungkin tak akan bermain lagi. Namun saya bermain di bawah standar dan saya tak puas dengan musim seperti itu meski kami mampu memenangkan trofi,” urainya.

Komentar dari Mbappe tersebut tak disambut baik oleh PSG. Bahkan menurut seorang sumber internal yang namanya tak disebut, mereka mengklaim jika Mbappe “sama sekali tak berkelas” dengan pernyataan yang baru saja ia ungkapkan.

Nasser Al-Khelaifi tak pernah mendikte keputusan apapun terkait tim. Luis Enrique pernah mengungkapkannya. Ketika Mbappe mengatakan sesuatu, semua orang mengamininya seakan ia benar,” ucap sumber tersebut seperti diwartakan AFP.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com