Alasan di Balik Macetnya Kontrak Baru De Jong Bersama Barcelona
Sumber: twitter frenkie de jong

Meski Bakal Diandalkan Flick, Bayern Masih Masih Tertarik Amankan De Jong

Heri Susanto - June 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga Frenkie De Jong diproyeksi bakal menjadi pemain andalan Hansi Flick di musim depan. Namun Bayern Munich kabarnya masih menaruh ketertarikan pada sang pemain untuk didatangkan ke Jerman.

Dalam beberapa pekan ke depan, Barcelona tengah dikaitkan dengan Joshua Kimmich dan rumor yang beredar, Hansi Flick, selaku manajer baru klub juga mengharapkan kehadirna mantan anak asuhnya itu. Namun potensi transfer juga bakal berubah lantaran Bayern Munich masih menaruh minat pada De Jong.

Menurut laporan Bild, Bayern siap memulai kembali ketertarikan mereka pada pemain asal Belanda itu. Sebelumnya, mereka sempat menaruh minat namun asa membawanya keluar Spanyol harus gagal direalisasikan.

Meski Bakal Diandalkan Flick, Bayern Masih Masih Tertarik Amankan De Jong
Sumber: Bein Sport

Belakangan, masa depan De Jong bersama tim asal Catalan memang tengah tak jelas dalam beberapa bulan terakhir. Mantan punggawa Ajax masih memiliki kontrak hingga 2026. Ada upaya perpanjangan kontrak yang hendak ditawarkan meski realisasi masih jauh panggang dari api.


Baca Juga:


Dengan macetnya negoisasi, di tengah urgensi Barcelona membutuhkan dana besar di bawah komando Flick guna membangun tim, potensi penjualan sang pemain lebih besar terjadi meski ada harapan De Jong bakal menjadi motor permainan di bawah komando Flick.

Saat ini masih perlu dilihat bagaimana potensi De Jong untuk hengkang ke tim lain. Meski Bayern memiliki dana mumpuni untuk mendatangkannya, Pemain asal Belanda sudah mengumumkan ia akan bertahan di tim dan Flick tentu tak ingin kehilangan calon pilar pentingnya untuk musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com