Tak Disangka, Greenwood Sudah Jalin Komunikasi dengan Raksasa Prancis!
Sumber: GOAL

Greenwood Buka Peluang Hengkang ke Juventus

Rizal Saleh - June 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Rumor Mason Greenwood menuju Juventus pada bursa musim panas terus menguat, usai pemain sayap milik Manchester United itu dilaporkan membuka peluang untuk merapat bersama Si Nyonya Tua.

Mason Greenwood tampaknya mulai mengambil sikap terkait dengan masa depannya di musim depan. Dilansir La Gazzetta dello Sport, Greenwood sudah memberitahu agennya jika Ia membuka peluang pergi ke Juventus.

Pemain 22 tahun itu baru saja mengakhiri masa pinjaman bersama Getafe selama satu musim. Ia perlahan bangkit dengan mencetak 10 gol dan enam assists dari total 36 laga bersama Getafe.

Getafe Pede United Bakal Perpanjang Masa Peminjaman Greenwood
Sumber: Fourfourtwo

Kabarnya, Direktur Juventus, Cristiano Guintoli telah membuka pembicaraan awal dengan Setan Merah melalui perantara. Komunikasi itu untuk mengumpulkan informasi tentang potensi transfer Greenwood di musim panas.

Laporan tersebut mengklaim Manchester United saat ini menghargai Greenwood sekitar 35-40 juta euro. Tapi harga itu dianggap terlalu mahal oleh Juventus terlebih karena kontraknya tinggal satu tahun sampai Juni 2025.


Baca Juga:


Tapi, bukan cuma Juventus yang berminat mengamankan jasa Greenwood. Menurut Gazetta, Atletico Madrid dan Dortmund juga terus mengamati peluang mendaratkan Greenwood.

Ketertarikan pada Greenwood ini pun diklaim Gazzetta sudah mendapat persetujian dari calon pelatih mereka, Thiago Motta. Eks Bologna itu dikabarkan segera diresmikan oleh Juventus pekan depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com