Perkuat Pertahanan, Vincent Kompany Berharap Bayern Bisa Amankan Pilar Liverpool
Sumber: Goal

Perkuat Pertahanan, Vincent Kompany Berharap Bayern Bisa Amankan Pilar Liverpool

Rizal Saleh - June 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Bayern Munich, Vincent Kompany berharap timnya bisa mengamankan Joe Gomez dari Liverpool. Ia merasa ada urgensi kebutuhan bek tengah pada tubuh Die Roten di bursa musim panas ini.

Pasca pamit dari Burnley, Kompany akan memulai tugasnya di Bayern guna menggantikan Thomas Tuchel yang sudah berpisah dengan klub. Kini, menurut laporan Mirror, pelatih asal Belgia menargetkan Joe Gomez sebagai prioritas transfernya di klub.

Perkuat Pertahanan, Vincent Kompany Berharap Bayern Bisa Amankan Pilar Liverpool
Sumber: sport.detik.com

Namun untuk merekrut Gomez, ada pekerjaan sulit yang harus dilakukan oleh Die Roten. Pasalnya, Liverpool enggan melepas sang pemain kemanapun. Ia bakal menjadi pilar andalan Arne Slot di jantung pertahanan. Pemain 27 tahun sudah memainkan musim terbaiknya bersama the Reds dan saat ini tengah tergabung bersama Timnas Inggris besutan Gareth Southgate di Euro 2024 mendatang.


Baca Juga:


Musim kemarin, Gomez bermain prima di lintas kompetisi bersama Liverpool. Ia semapt mengisi peran sebagai bek tengah, fullback maupun gelandang. Kesempatannya bersinar bersama Inggris di Euro 2024 lumayan terbuka sebelum dirinya bergabung kembali dengan the Reds pasca turnamen rampung.

Gomez tak hanya menjadi satu-satunya pemain asal Inggris yang masuk dalam radar Bayern. Mereka sebelumnya juga meminati Levy Colwill dair Chelsea. Ada kabar jika pembicaraan terkait transfer bakal dibuka pekan ini. Namun Chelsea juga tak tertarik. Opsi lain yang mereka bidik adalah Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com