Wonderkid Belgia Kian Dekat ke Ajax, Barcelona Harus Pasrah Kehilangan Bidikannya
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Wonderkid Belgia Kian Dekat ke Ajax, Barcelona Harus Pasrah Kehilangan Bidikannya

Rizal Saleh - June 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona harus merelakan bidikanya, Jorthy Mokio yang kian dekat merapat ke Ajax Amsterdam. Padahal sang pemain bisa diamankan secara gratis di bursa musim panass awal Juli mendatang.

Musim lalu, Mokio sempat bermain beberapa kali bersama KAA Gent. Namun kontrak juniornya bersama klub rampung. Ia bebas melakukan negoisasi dengan tim manapun. Dalam beberapa bulan terakhir, Barcelona sempat ingin mengamankan sang pemain guna dilabuhkan ke Montjuic.

Mereka bahkan siap bersaing dengan PSG untuk membawa sang pemain ke Spanyol seecara gratis. Deco de Souza selaku juru taktik Azulgrana juga ingin membawanya ke Spanyol. Namun laporan dari Matteo Moretto mengklaim jika asa Barca mengamankan sang pemain lumayan sulit terealisasi.

Wonderkid Belgia Kian Dekat ke Ajax, Barcelona Harus Pasrah Kehilangan Bidikannya
Sumber: Twitter Barca Centre

Pasalnya, mereka urung membuka penawaran pasti bagi sang pemain. Di sisi lain, Fabrizio Romano baru-baru ini mengofirmasi jika Ajax Amesterdam dan Mokio sudah menyepakati deal berdurasi tiga tahun pada Minggu (23/4) malam WIB.


Baca Juga:


Barcelona tak bisa memberikan penawaran yang lebih baik dari Ajax untuk Mokio maupun pemain lain. Belakangan, muncuk kabar jika bek muda itu bukan prioritas transfer klub lantaran mereka sudah memiliki Pau Cobarsi dan Mikayil Faye yang masih berusia muda dan siap merekah dalam beberapa waktu ke depan.

Bersama KAA Gent, Mokio musim lalu sempat mentas 7 laga bersama Gent dan tim mudanya. Ia juga sempat dua kali bermain di UEFA Youth League dan koreksi 180 menit di sana.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com