Meski Tawaran Ditolak PSG, Agen Kvaratshelia Sebut Kliennya Ingin Hengkang
Sumber: Media Indonesia

Khvicha Kvaratskhelia Semakin Dekat Bergabung ke PSG

Rizal Saleh - June 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Khvicha Kvaratskhelia dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Napoli pada bursa musim panas 2024 terkait dengan transfernya menuju raksasa Perancis, Paris Saint-Germain.

Khvicha Kvaratskhelia tampil menawan dalam dua musim terakhir bersama Napoli di berbagai ajang. Ia ditebus oleh Napoli dari Dinamo Batumi hanya dengan biaya 13,30 juta euro di musim panas 2022 silam.

Puncaknya adalah ketika Ia bisa mengantarkan Napoli merengkuh trofi Serie A di musim 2022/23. Meski di musim lalu catatannya menurun, tapi tak membuat namanya menjadi sepi peminat.

Guna Gabung PSG, Kvaratskhelia Bakal Tinggalkan Napoli
Sumber: detiksport

Kvaratskhelia tetap diyakini bakal jadi salah satu pemain yang diminati oleh banyak tim besar Eropa. Satu diantaranya adalah raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Dilansir Fichajes, Kvaratskhelia jadi buruan utama PSG pada bursa musimp panas ini. Pemain asal Georgia itu diproyeksikan oleh pelatih, Luis Enrique sebagai pengganti dari Kylian Mbappe.

Mbappe saat ini secara resmi sudah pergi dan merapat menuju Real Madrid. Mbappe tiba di Ibukota Spanyol secara gratis usai kontraknya bersama Les Parisiens habis di akhir Juni 2024.


Baca Juga:


Laporan yang sama menyebut bahwa kesepakatan dengan sang pemain diperkirakan telah terjalin untuk sebuah kontrak senilai 100 juta pounds. Transfer pemain berusia 23 tahun itu menuju PSG diklaim ‘tinggal selangkah lagi’.

Satu-satunya yang tersisa dalam misi PSG ini adalah mencapai kesepakatan harga transfer dengan Napoli. Negosiasi dilaporkan bakal segera dimulai dalam waktu dekat karena Partenopei akhirnya mau lakukan pembicaraan dengan PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com